Sinopsis Film Kukejar Mimpi, Impian Remaja Perempuan untuk Jadi Cheerleader

Kamis 26-09-2024,11:03 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Kartolo Numpak Terang Bulan memang termasuk film komedi dengan sinopsis menarik. Pasti penonton terhibur saat menontonnya. Untuk itu, catat tanggalnya baik-baik. 

 

Baca juga berita:

Drama Korea The Midnight Studio, Upaya Fotografer Hantu Memutus Kutukan

PAGARALAMPOS.COM - Sinopsis drama korea The Midnight Studio ini akan mengisahkan keunikan studio foto yang melayani pelanggan hantu, dipimpin oleh Seo Ki Joo dan pengacara Han Bom.

Dengan karakter yang kuat, kisah persahabatan, dan elemen supernatural, serial ini menawarkan hiburan menarik.

Saksikan debutnya pada 11 Maret pukul 10 malam waktu Korea, pastinya mampu memikat penonton dengan cerita yang penuh misteri dan kejutan. The Midnight Studio menghadirkan tayangan dengan kisah unik.

Drakor ini menceritakan fotografer yang hanya menerima pelanggan hantu untuk studio kecil miliknya. Bagaimana keseruan drama Korea ini?

Pada suatu hari, Seo Ki Joo (Joo Won) sang fotografer bertemu Han Bom (Kwon Nara) yang merupakan pengacara. Han Bom sebenarnya sangat menjunjung tinggi keadilan, tetapi kehidupannya tidak beruntung. 

Namun, setelah bertemu dengan Ki Joo, Han Bom pun merasakan perubahan dalam kehidupannya. Penasaran dengan drama Korea terbaru ini? Simak ulasannya berikut ini!

BACA JUGA:Film Titip Surat untuk Tuhan, Keluarga Sederhana dengan Musibah yang Mengguncang

Sinopsis

Serial ini menghadirkan kisah menegangkan dan misterius mengenai Seo Ki-joo (Joo Won). Ia adalah seorang fotografer yang mengelola studio foto khusus untuk orang yang telah meninggal.

Ada juga Han Bom (Kwon Nara), seorang pengacara yang penuh semangat. Mereka menavigasi antara dunia kehidupan dan kematian, melayani tamu-tamu malam dengan kisah-kisah unik mereka.

Yoo In-soo memerankan karakter Asisten Manajer Ko yang telah mengabdikan tiga tahun dalam Studio Midnight.

Sementara Eum Moon-suk berperan sebagai mantan detektif Baek Nam-goo yang kini memulai karir sebagai karyawan pemula dalam studio tersebut.

Kategori :