Sinopsis Series Ratu Adil, Perlawanan Ibu Rumah Tangga terhadap Mafia 9 Naga

Rabu 25-09-2024,11:30 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Pada awalnya, CEO Kang Soo Hyun sengaja mendekati Yoo Jin Woo untuk melancarkan niat terselubung. Ia memiliki maksud buruk.

Namun siapa sangka ternyata niat buruk tersebut jadi memudar setelah mengenalnya secara lebih mendalam. Sang CEO justru membantu Yoo Jin Woo untuk mewujudkan mimpinya di dunia hiburan.

BACA JUGA:Film Kurban Budak Iblis, Kisah Warisan Keluarga Berujung Petaka

Profil Pemain Namib

Setelah mengetahui sinopsis singkatnya, pastikan juga memahami profil pemain utama serial drama Korea ini. Berikut profil pemainnya.

Ryeoun

Aktor yang ikut bermain dalam Namib ini memiliki nama lahir Go Yoon Hwan. Ia lahir pada tanggal 26 Agustus 1998. Di usianya yang masih muda, rupanya ia telah menekuni dunia entertainment sejak tahun 2017.

Ada di bawah agensi Lucky Company, ia sudah bermain dalam berbagai judul serial drama korea. Di tahun 2023 kemarin saja, ia terlibat dalam dua judul drama Korea.

Judul yang pertama ialah Sparkling Watermelon. Serial drama Korea ini memperlihatkannya berperan sebagai Han Eun Gyeol.

Lalu untuk serial drama Korea lainnya yang juga ia mainkan di tahun 2023 ialah The Secret Romantic Guesthouse. Di drama Korea ini, ia berperan sebagai Kang San.

Selain itu, aktor ini ternyata juga pernah bermain dalam serial drama Korea berjudul 18 Again. Drama ini tayang di tahun 2020.

BACA JUGA:Kuyang Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai, Film Horor Autentik Bukan Sekedar Mitos

Go Hyun Jung

Aktris dalam drama Namib ini lahir pada tanggal 2 Maret 1971. Ia sudah terjun di dunia entertainment sejak tahun 1989.

Namanya mudah melejit karena mampu memerankan karakternya dengan baik di berbagai judul serial drama Korea. Salah satunya di serial drama Korea berjudul Queen Seondeok.

Di serial drama Korea ini, ia berperan sebagai Mishil. Drama Korea ini sendiri tayang di tahun 2009 silam lewat jaringan MBC.

Kategori :