Kuyang Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai, Film Horor Autentik Bukan Sekedar Mitos

Selasa 24-09-2024,14:29 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Pertemuan Bea dan Ben

Suatu ketika Bea mengunjungi kedai kopi. Di kedai kopi tersebut, ia bertemu Ben. Ia adalah karyawan yang bekerja di perusahaan Goldman Sachs.

Pertemuan tersebut membuat keduanya saling tertarik satu sama lain. Pada akhirnya, keduanya jadi semakin dekat. Bahkan kedekatannya tak hanya terlihat di kedai kopi, melainkan juga tempat tinggal Ben.

Di suatu waktu, Bea pergi meninggalkan Ben begitu saja. Ia melakukannya secara diam-diam. Karena merasa tidak enak hati, ia lantas kembali menemui Ben.

Akan tetapi, ia mendengar hal yang membuatnya merasa tidak nyaman dalam film Anyone But You. Ben justru sedang menjelek-jelekkannya di depan sahabatnya, Pete.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Grabbed by the Collar, Sebuah Kebenaran di Balik Kasus Pembunuhan

Bea Menjauhi Ben

Karena ulah Ben, Bea akhirnya memutuskan untuk menjauh darinya. Bukan hanya itu, ia juga berusaha keras untuk menghapus semua momen kebersamaannya dengan Ben.

Di sisi lain, saudara Bea yang bernama Halle menjalin kasih dengan Claudia. Claudia sendiri merupakan saudara Pete.

Karena hal itu, Bea jadi bertemu dengan Ben lagi. Apalagi Halle dan Claudia juga berencana untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Bea dan Ben Dekat Lagi

Karena intensitas bertemu yang cukup sering, Bea dan Ben jadi dekat lagi di film Anyone But You. Bahkan keduanya juga memutuskan untuk berpura-pura sebagai sepasang kekasih.

Namun siapa sangka jika hubungan yang awalnya pura-pura tersebut berubah jadi asmara yang sesungguhnya. Lantas apakah keduanya benar-benar menjalin kasih kembali?

BACA JUGA:Film Women from Rote Island, Suara Korban Kekerasan dari Timur

Pemain Anyone But You

Film ini melibatkan pemain berkualitas. Mulai dari Glen Powell, Sydney Sweeney, Dermot Mulroney, Alexandra Shipp, Rachel Griffiths, Michelle Hurd, Darren Barnet, Bryan Brown, dan Hadley Robinson.

Kategori :