Film Lafran yang Biopik Pahlawan Nasional yang Diperankan Dimas Anggara

Sabtu 21-09-2024,10:47 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Film Curry & Cyanide The Jolly Joseph Case, Menyelidiki Pembunuhan Berkepanjangan

Selanjutnya ada Zachary John Quinto di sinopsis film Distant. Aktor dengan kebangsaan Amerika Serikat ini lahir pada tanggal 2 Juni 1977. Di dunia perfilman, ia sudah sering bermain dengan konsep luar angkasa.

Adapun salah satunya yakni film Star Trek. Film tersebut tayang di tahun 2009. Lalu di Star Trek 4, aktor ini juga kembali terlihat.

Di tontonan ini, ia akan mengisi suara AI survival suit milik Andy. Dengan demikian, kemunculannya bisa mengobati rasa rindu penggemar.

Tak banyak yang menyangka bahwa film ini juga melibatkan Kristofer Hivju. Ia adalah aktor Norwegia yang lahir pada tanggal 7 Desember 1978.

BACA JUGA:Film Society of the Snow, Bertahan Hidup Usai Terdampar di Andes

Rumah Produksi

Untuk rumah produksi yang merilis tontonan ini ialah Universal Pictures. Rumah produksi tersebut sudah meluncurkan berbagai judul film sehingga tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Sinopsis film Distant memang perlu diketahui sebelum menyaksikannya. Tontonan ini sendiri baru akan tayang pada tanggal 27 Januari 2024 mendatang.

Setelah tahu seperti apa bocoran kisahnya, maka akan lebih memahami dan menikmati penayangannya nanti.

 

Baca juga berita:

Drakor Marry My Husband, Perjalanan Balas Dendam Istri yang Dikhianati

PAGARALAMPOS.COM- Episode pertama Marry My Husband tayang pada 1 Januari 2024 lalu. Episode pertama drama ini sukses memperoleh rating cukup tinggi, yakni 5,2%.

Sinopsis Marry My Husband memiliki cerita yang cukup membuat penasaran. Drama Korea satu ini cukup dinantikan penggemar.

Penggemar drama Korea mendapat sambutan di awal tahun dengan perilisan Marry My Husband. Ini adalah drama yang berasal dari webtoon.

Kategori :