Film Lafran yang Biopik Pahlawan Nasional yang Diperankan Dimas Anggara

Sabtu 21-09-2024,10:47 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Marry My Husband akan memiliki total 16 episode yang tayang dari 1 Januari hingga 20 Februari 2024 setiap Senin dan Selasa.

Untuk para penggemar genre time-travel, drama ini tentu menjadi tontonan yang seru. Sang penulis Seong So Jak di webcomic dan Shin Yoo Dam berhasil membawa jalan cerita yang seru.

Drama Korea romantis ini disutradarai oleh Park Won Gook. Drama ini juga semakin menarik dengan pemain-pemainnya.

BACA JUGA:Sinopsis Gyeongseong Creature, Drakor Horor Park Seo Joon dan Han So Hee

Kembali ke Masa Lalu

Marry My Husband menceritakan kehidupan seorang wanita bernama Kang Ji Won. Ia mengidap penyakit yang cukup parah, yakni kanker stadium akhir.

Di tengah kesulitannya, Ji Won justru harus menelan fakta pahit bahwa sang suami, Park Min Hwan yang berselingkuh.

Sang suami berselingkuh dengan rekan kerjanya sendiri, Jung Soo Min. Ji Won yang saat itu kehilangan semangat hidupnya semakin terpuruk.

Tidak hanya itu, Park Min Hwan juga mendaftarkan asuransi jiwa atas nama Ji Won, istrinya. Ia berencana untuk mengambil keuntungan besar klaim kematian sang istri.

Ji Won yang mengetahui asuransi tersebut akhirnya mengkonfrontir sang suami. Namun, Min Hwan justru mendorongnya hingga terbentur meja dan tewas secara menyedihkan.

Namun, hal mengejutkan terjadi dalam sinopsis Marry My Husband. Ji Won terbangun dan mendapati dirinya kembali ke masa 10 tahun sebelum kejadian tragis yang merenggut nyawanya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Troll, Kemunculan Makhluk Cerita Rakyat ke Hadapan Manusia

Pembalasan Dendam

Setelah mengetahui bahwa dirinya kembali ke masa lalu, Ji Won merasa senang. Ia menganggap itu adalah kesempatan kedua untuk memperbaiki kehidupannya agar tidak berakhir secara tragis.

Ji Won akhirnya memutuskan untuk membalas dendam. Dalam melancarkan aksinya, Ji Won mendapat bantuan dari Yoo Ji Hyuk.

Yoo Ji Hyuk adalah seorang manajer di tempat Ji Won bekerja. Sebagai kepala departemen U&K Food, Yoo Ji Hyuk selalu bersikap ketus kepada semua orang, kecuali Ji Won yang ia sukai.

Kategori :