Film Pulang Tak Harus Rumah, Angkat Isu Kecanduan Gadget

Jumat 20-09-2024,12:18 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Demikian sinopsis Ali Topan yang bisa Anda ketahui. Jika Anda penasaran, jangan ketinggalan nonton film ini saat sudah tayang nanti! 

 

Baca juga berita:

Sinopsis Drakor What Comes After Love, Kisah Cinta Beda Negara

PAGARALAMPOS.COM- Drama Korea What Comes After Love ini diadaptasi dari novel yang memiliki alur kisah menarik. Serial ini sendiri akan tayang di Coupang Play pada tahun 2024.

Akan tetapi, belum terungkap secara pasti kapan jadwal penayangannya. Sembari menunggu penayangannya, alangkah baiknya jika mencermati bocoran sinopsisnya terlebih dahulu.

Serial ini akan mengisahkan perjalanan cinta antara wanita Korea Selatan dan pria Jepang. Keduanya bertemu karena takdir dan saling jatuh cinta.

BACA JUGA:Drama Korea Sejak Charmed Deceit, Kisah Cinta Raja dan Mata-mata Musuh

Sinopsis

Sinopsis What Comes After Love mengundang perhatian banyak pihak. Hal ini lantaran drama Korea tersebut melibatkan dua artis yang berasal dari negara berbeda.

Drama Korea terbaru ini menghadirkan bintang Korea Selatan dan Jepang. Dalam sinopsis What Comes After Love, kisah percintaan keduanya terjadi ketika berada di Jepang.

Akan tetapi karena suatu alasan, keduanya harus terpisah. Selang 5 tahun kemudian, keduanya kembali bertemu dan bersatu di Korea.

Dengan bocoran kisah tersebut, serial ini akan memperlihatkan kualitas akting Lee Se Young dan Kentaro Sakaguchi.

BACA JUGA:Sinopsis Dear Jo The Series, Kisah Penuh Intrik Tentang Ibu Pengganti

Sebagai salah satu pemain utamanya, Lee Se Young mengaku antusias dengan project ini karena berasal dari novel favoritnya.

Ia juga berusaha sebaik mungkin untuk bisa membawakan peran seorang wanita yang sedang jatuh cinta.

Kategori :