Sinopsis The Woman Who Plays, Diadaptasi Jadi Drama My Sweet Mobster

Selasa 17-09-2024,14:01 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sinopsis Drakor The Woman Who Plays ini menceritakan tentang kisah seorang Ji Hwan, anak sulung yang memiliki masa lalu kelam. Usaha untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi di masa lalunya tersebut berhasil. 

Sehingga ketika dirinya bertemu dengan sosok perempuan yang bisa membuatnya jatuh cinta akan terasa lebih istimewa. Bagaimana tidak, sosok perempuan yang ia temui tersebut merupakan Go Eun Ha. 

Seorang perempuan mungil dengan pembawaan ceria dan menyukai bermain dengan anak-anak. Perbedaan kedua karakter tokoh utama tersebut membuat drama ini semakin seru untuk kita saksikan.

Mirip dengan cerita di webtoon yang memberikan gambaran serupa. Jadi, jika Anda sudah membaca webtoonnya pasti akan mendapatkan gambaran mengenai drama ini.

BACA JUGA:Drama Korea Queen of Divorce, Kisah Lee Ji Ah Jadi Korban Perselingkuhan

Pengikut Ji Hwan

Sinopsis Drakor The Woman Who Plays ini juga memunculkan seorang tokoh pendamping. Jae Chan DKZ akan memainkan peran sebagai Dong Hee, seorang anak laki-laki yang tak pernah lepas dari bayang-bayang Ji Hwan. 

Dong Hee, sosok yang selalu mengikuti langkah dan keputusan kakaknya dengan setia. Ji Hwan bagi Dong Hee, tak hanya sekadar kakak, tapi panutan utama. 

Kehadirannya bagi Dong Hee laksana cahaya yang membimbingnya dalam setiap langkah. Meski punya kepribadian yang berbeda, Dong Hee tetap melihat Ji Hwan sebagai contoh yang harus diikuti. 

Kedekatan mereka bukan hanya sebatas hubungan keluarga, tapi ikatan yang membuat Dong Hee tak pernah ingin kehilangan sosok Ji Hwan dalam hidupnya.

BACA JUGA:Drama Like Flowers in Sand, Kisah Atlet Gulat di Ambang Pensiun Dini

Deretan Pemain Drakor The Woman Who Plays

Kita sudah membahas secara garis besar kisah dalam drama ini namun belum menyebutkan pemainnya. Nah, deretan pemainnya tersebut pasti sudah tidak asing untuk Anda yang menyukai drama Korea. 

Mulai dari Uhm Tae Goo sebagai Ji Hwan, pemeran utama pria. Lalu Han Sun Hwa sebagai Go Eun Ha, pemain utama perempuan yang sukai bermain ini akan menjadi sorotan. 

Perannya di dalam berbagai judul sebelumnya jelas membuat kiprahnya dalam dunia akting jadi perhitungan. Sehingga, pada drama kali ini ia akan menjadi pemeran utama.

Lanjut ada Kim Hyun Jin sebagai Joo Hyun Jin, Park Jae Chan sebagai Dong Hee. Ada juga Kwon Yool sebagai Seo Hyeon Woo dan Yang Hyun Min sebagai Kwak Jae Soo. Deretan pemain tersebut jelas tidak asing lagi dalam dunia peran Korea Selatan.

Kategori :