Rekomendasi tumbler Menggemaskan, Tahan Dingin Seharian saat Berpergian!

Selasa 17-09-2024,12:39 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

Baru viral di Jakarta, tetapi sebenarnya sudah terdapat Dari tahun 2019 di Amerika perkumpulan. memiliki desain yang relatif sporty, dengan gagang botol yang nyaman untuk digenggam.

Berakibat tumbler ini punya daya tarik yg lebih. Pilihan warnanya pun jua timeless, tapi permanen ada yang lucu-lucu menyesuaikan menggunakan anak belia waktu ini.

Buat harganya sendiri mulai dari Rp500 ribuan buat Hydro Flask Wide Flex Cap Trilium 16 Oz

3. Owala

BACA JUGA:Ingin Tampil Modis dengan Hijab? Ini 9 Inspirasi dari Selebriti Indonesia untuk Anda!

Cita rasanya tumbler yg satu ini sudah acapkali dibawa sang pekerja SCBD. Tumbler inilah yg jadi pelopor banyaknya tumbler tahan dingin kini.

Umumnya, model classic canteen jadi pilihan favorit karena desainnya yang clean dan  punya pilihan warna serta motif yang majemuk.

Bahkan tumbler ini dianggap dapat menjaga suhu minuman hingga 20 jam! buat harganya sendiri cukup beragam, tapi bisa kamu dapatkan mulai berasal 700 ribuan.

4. Hydro Flask

BACA JUGA:Mencari Jam Tangan Automatic Terbaik? Temukan 10 Rekomendasi yang Membuat Tampilan Anda Lebih Keren!

Baru viral pada Jakarta, tetapi sebenarnya telah terdapat Sejak tahun 2019 pada Amerika perkumpulan. memiliki desain yang cukup sporty.

Menggunakan gagang botol yang nyaman buat digenggam, mengakibatkan tumbler ini punya daya tarik yg lebih.

Pilihan warnanya pun juga timeless, tapi permanen terdapat yang lucu-lucu menyesuaikan menggunakan anak muda waktu ini. buat harganya sendiri mulai berasal Rp500 ribuan buat Hydro Flask Wide Flex Cap Trilium 16 Oz.

5. Montigo

BACA JUGA:Apa Saja Potongan Rambut 2 Jari yang Bisa Kamu Coba? Temukan 10 Pilihan Keren di Sini!

Bila kamu cari yang terdapat handle nya, tumbler Montigo ini juga mampu jadi pilihan. buat varian ace bottle punya pilihan warna yg banyak.

Kategori :