Rekomendasi tumbler Menggemaskan, Tahan Dingin Seharian saat Berpergian!

Selasa 17-09-2024,12:39 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Sehabis kenyataan tumbler tahan dingin mulai menjamur di masyarakat, banyak sekali merek saling berlomba-lomba buat meluncurkan tumbler yg paling awet menjaga ketahanan es batu.

Bagi kamu yg prinsip hidupnya nggak mau minum jikalau nggak dingin, ini adalah solusi yang sempurna. menggunakan menggunakan tumbler ini, minuman permanen dingin sepanjang hari.

Bahkan hingga kamu kembali ke tempat tinggal. bertanya-tanya, ada rekomendasi tumbler apa saja?

Rekomendasi tumbler gemas

BACA JUGA:Rekomendasi Lipstik Matte Terbaik yang Hasilnya Tahan Lama, Bikin Cantik Merona!

Jadi salah satu merek yg paling diincar anak belia waktu ini. Tumbler ini mempunyai visual dengan rona color blocking yg bisa menarik perhatian anak belia. Punya tutup botol berlapis.

Sebagai akibatnya nggak gampang bocor. Sedotannya pun telah built-in pada dalamnya. Tumbler ini juga telah dilengkapi dengan insulasi tiga lapis.

Jadi mampu jaga suhu minuman seharian. buat harganya sendiri sekitar 500 ribuan hingga 700 ribuan.

1. Corkcicle

BACA JUGA:Cetar dan Cantik! Lipstik Waterproof Terbaik. Ini 5 Rekomendasinya

Cita rasanya tumbler yang satu ini telah tak jarang dibawa oleh pekerja SCBD. Tumbler inilah yg jadi pelopor banyaknya tumbler tahan dingin kini.

Umumnya, model classic canteen jadi pilihan favorit sebab desainnya yang clean dan  punya pilihan rona dan motif yg beragam.

Bahkan tumbler ini dianggap bisa menjaga suhu minuman sampai 20 jam! untuk harganya sendiri relatif majemuk, akan tetapi mampu kamu dapatkan mulai berasal 700 ribuan.

2. Hydro Flask

BACA JUGA:Outfit Keren buat Kado Anak di Bawah 100 Ribuan, Tak Hanya Boneka dan Maianan Saja!

Kategori :