Inilah Rekomendasi Parfum Anak buat tangkal Bau Saat Bermain di Terik Matahari!

Selasa 17-09-2024,11:48 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Ibu sering menghirup aroma keringat yang asam di tubuh anak sehabis bermain seharian? Itu tandanya, anak-anak tersebut harus mulai dibiasakan rajin mandi ya, bunda.

Anak-anak umumnya sangat aktif beranjak sebagai akibatnya lebih mudah berkeringat. Keringat yg keluar berasal tubuh Si mungil pun bisa tercampur menggunakan bakteri dan mengakibatkan aroma kecut yg tidak sedap.

Ada banyak cara yang mampu bunda lakukan buat menghilangkan aroma keringat yg kecut pada anak. Selain mandi dan mengubah seluruh pakaian selesainya bermain.

Bunda juga mampu berikan mereka produk wewangian khusus, nih. Jangan galau memilih produk parfum buat Si mungil, ya. berikut adalah Bubun bantu rangkumkan deretannya lengkap dengan harga dan  deskripsi singkat:

BACA JUGA:3 Bahan Bersihkan Baju Putih. Noda Membandel Hilang Seketika.

1. Cussons Kids Hair baby & Body Cologne Fruity Berries

Cussons Kids Hair baby & Body Cologne Fruity Berries ialah cologne yang diformulasikan spesifik buat rambut serta kulit anak, maka. Produk ini juga bisa membantu melembapkan kulit serta membentuk rambut mudah diatur.

Aroma fruity berries jua sangat menyegarkan serta tahan sampai 7 jam. ibu tidak perlu risi sebab produk ini sudah teruji secara dermatologi.

Harga: Cussons Kids Hair tersebut & Body Cologne Fruity Berries menggunakan ukuran 100 mililiter bisa maka beli menggunakan harga lebih kurang Rp15 ribu.

BACA JUGA:Dominasi 4 Warna Baju Lebaran. Kamu Sudah Punya yang Mana?

2. Eskulin Kids Spray Cologne Snow White

Eskulin Kids Spray Cologne Snow White cocok digunakan oleh anak sebab memiliki aroma yang menyegarkan. Produk ini diformulasi asal aroma butir dan bunga, maka, sehingga cocok buat wewangian anak-anak.

Cara pemakaiannya pun sangat praktis. relatif semprotkan ke bagian tubuh yg diinginkan. Meski begitu, hindari lah menyemprot ke area mata anak, ya.

Harga: Eskulin Kids Spray Cologne Snow White menggunakan berukuran 125 mililiter mampu bunda dapatkan di seluruh toko online serta offline seharga Rp24 ribu.

BACA JUGA:Shimmer. Tren Baju Lebaran 2024 Bakal Bikin Silau Sekampung

Kategori :