Perlu Anda Tahu?, Manfaat Khasiat Dari 10 Jenis Teh ini, Bisa Bantu Membakar Perut Buncit!

Jumat 13-09-2024,11:53 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

4. Teh Olong 

Teh olong asal berasal China serta dikenal ampuh membantu penurunan berat badan. Para ahli menyarankan bahwa minuman teh olong secara rutin bisa membantu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.

Ini jua membantu mengobati obesitas dengan menunda rasa lapar dalam tubuh. 

5. Teh Ashwagandha 

BACA JUGA:Kacamata yang Membuat Anda Lebih Percaya Diri: Temukan Tips Memilihnya di Sini!

Teh ini dapat membantu mengurangi kadar gula darah serta mengurangi peradangan dalam tubuh. Teh ini pula mampu membantu seorang buat mendapatkan tidur yg nyenyak pada malam hari

6. Teh lemon

Minum teh lemon juga baik panas atau dingin pada jumlah sedang membantu menurunkan berat badan. Inilah sebab teh lemon mengeluarkan racun asal tubuh dan meningkatkan metabolisme.

Sehabis menyeduh teh hijau, masukkan sedikit air lemon. Lemon, dan  kuliner kaya vitamin C lainnya, bisa meningkatkan jumlah polifenol bermanfaat yang diserap tubuh berasal teh.

BACA JUGA:Tips Fashion Pendaki: Cara Memilih Pakaian Nyaman dan Stylish Saat Mendaki Gunung

Lemon dapat menaikkan metabolisme serta mencegah obesitas.

7. Teh mint

Teh Peppermint secara alami bebas kalori serta memiliki rasa manis yg menyenangkan. Ini sangatlah cocok diminum bagi orang yang ingin menurunkan berat badan atau perut buncit.

Teh peppermint juga dapat menekan nafsu makan serta membantu penurunan berat badan yang ideal. tidak cuma itu, teh mint mampu mendukung kualitas tidur yg pula akan memengaruhi penurunan berat badan.

BACA JUGA:Tips Menangkal Teror Cacar Monyet, Caranya Begini Simpel

8. Teh kembang sepatu

Kategori :