Inspirasi Sebelum Membeli Kebaya: yuk!, Pahami Cara Memilih Kebaya Sesuai Fashion Tubuhmu!

Jumat 13-09-2024,10:35 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Sempurna, kamu yang mengunjungi situs ini masih galau atau belum memahami jenis kebaya apa yg cocok dengan tubuh kamu sendiri bukan?

Yaps, kamu sangat beruntung karena memahami tips ini.

Karena mampu membuat penampilan kamu saat memakai kebaya akan menjadi lebih elegan, anggun, serta santun sesuai menggunakan yg kamu harapkan.

Sebelum memilih kebaya

BACA JUGA:Bosan Mengalami Kebotakan? Kenali Penyebab dan Tips penumbuhan rambut!

Sadari dulu bagaimana bentuk tubuh kamu ya. jikalau sudah memahami bentuk tubuh kamu yg mana, ayo baca penerangan selengkapnya.

1. Tubuh berisi/ yg perawakannya mengesankan serta sexy.

Tubuh dengan perawakan yg mengesankan ini memang rada sulit menentukan sandang kebaya yang cocok. tetapi tak sesulit yang engkau bayangkan, Jika kamu tahu ukuran tubuh engkau dan jenis kebaya yg sesuai.

Hal itu jadi praktis dan menghasilkan kamu akan terlihat semakin dagi dan sexy. Tipsnya merupakan pilihlah kebaya yg simple, jangan terlalu banyak motif Jadi tubuh kamu akan terlihat lebih langsing.

BACA JUGA:Cara Cerdas Mengetahui Perbedaan Daging Sapi dan Daging Babi: 5 Tips yang Perlu Anda Tahu

Serta buat kebayanya pilihlah kebaya menggunakan bentuk leher U, sebab bentuk leher U tadi akan sebagai ilusi buat menawarkan bentuk tubuh kamu yang dagi tersebut.

2. Tubuh lurus / Boyish.

Tubuh kamu berbentuk lurus serta datar? Jangan berkecil hati. karena kamu  mampu mengatasinya menggunakan cara mengenakan kebaya yg mempunyai motif atau detail yg menonjol di pinggul juga dada kamu.

Nantinya tubuh kamu akan terlihat tidak lurus lagi, sebab sudah ada aksen yang mengalihkan bentuk tubuh kamu menjadi proporsional.

BACA JUGA:5 Tips Jitu Membedakan Daging Sapi dan Daging Babi: Hindari Kesalahan Saat Belanja

Kategori :