Perempuan Harus Tahu, 5 Manfaat Body Scrub Tidak Hanya Untuk Cerahkan Kulit Saja !

Perempuan Harus Tahu, 5 Manfaat Body Scrub Tidak Hanya Untuk Cerahkan Kulit Saja !

Perempuan Harus Tahu, 5 Manfaat Body Scrub Tidak Hanya Untuk Cerahkan Kulit Saja !-foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Bagi yang ingin mempunyai kulit cerah dan halus, kriteria body scrub yg rupawan mungkin jadi hal yang selama ini dicari.

Bukan misteri lagi kalau rutin melakukan eksfoliasi artinya kunci buat menerima tampilan kulit tubuh yg mulus serta tampak glowing.

Namun, banyaknya body scrub yang terdapat di pasaran seringnya bikin resah, mana sih produk yg cantik dan safety buat digunakan secara rutin?

Izin nggak salah pilih produk sekaligus untuk maksimalkan perawatan sehari-hari, krusial banget nih mengenali kriteria body scrub yang sempurna buat cerahkan kulit. Jadi, produk seperti apa yg bisa kamu pilih.

BACA JUGA:Perlu Anda Tahu!, Bahaya Dari Minum Kopi, Cegah Sebelum Terjadi dan Tips Mengurangi Konsumsi Kopi

Bagaimana tips pemakaiannya izin hasilnya maksimal ? Gali lebih jauh asal artikel ini ayo, 

Apa itu Body Scrub dan  manfaatnya?

Sebelum membahas kriteria body scrub lebih jauh, krusial nih buat memahami apa sih body scrub dan manfaatnya buat perawatan kulit?

Jadi, body scrub merupakan produk perawatan kulit yang dipergunakan untuk eksfoliasi, yaitu proses pengangkatan sel-sel kulit mangkat  berasal bagian atas kulit.

BACA JUGA:8 Tips Ampuh Menghilangkan Pikiran Gelisah, Agar Hidup Lebih Tenang

Produk ini mempunyai butiran kecil yang berfungsi sebagai ‘scrub’ yang umumnya terbuat berasal gula, garam laut, atau biji-bijian yang dikombinasikan dengan bahan pelembap mirip minyak kelapa, zaitun, atau madu.

Proses eksfoliasi ini membantu membersihkan pori-pori, meningkatkan peredaran darah, dan  merangsang regenerasi sel kulit baru.

Dengan rutin menggunakan body scrub, kulit akan terasa lebih halus, lembut, dan tampak lebih cerah. Selain itu, rutin eksfoliasi jua membantu penyerapan produk lain supaya lebih aporisma, sebut saja lotion atau body butter.

Dengan mengangkat sel kulit meninggal, produk perawatan kulit akan lebih mudah menembus lapisan kulit yang lebih pada, sebagai akibatnya hasil perawatan lebih optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: