Film Bangsal Isolasi, Misi Penyamaran Jurnalis Perempuan

Kamis 12-09-2024,11:15 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Alur penuh teka-teki membuat film web series Indonesia ini begitu penggemar nantikan.

Serial Tira sendiri telah merampungkan tahap produksi sejak beberapa waktu lalu. Sementara untuk penayangan perdananya berlangsung pada 16 Desember 2023 lalu.

BACA JUGA:Film Agak Laen, Persekongkolan Konyol Empat Penjaga Rumah Hantu

Penonton dapat mengakses serialnya melalui platform streaming Disney+ Hotstar, dengan jumlah 8 episode penayangan.

Mengingat jadwal tayangnya masih beberapa minggu lagi, tentu sudah banyak yang penasaran bagaimana keseruan serial Tira. Nah, sebelum menonton mari kita ulas terlebih dahulu bocoran sinopsisnya.

Sinopsis Serial Tira sendiri menyoroti kehidupan seorang perempuan bernama Suci. Ia merupakan salah satu mahasiswi di sebuah perguruan tinggi.

Sejak lama Suci memiliki impian untuk menjadi seorang stuntwoman profesional.Di sisi lain, terdapat sejumlah kendala yang membuat impian Suci terhambat.

BACA JUGA:Sinopsis May December, Film Terbaru Natalie Portman

Hal yang paling besar adalah ketakutannya terhadap ketinggian atau acrophobia. Padahal, stuntwoman merupakan profesi yang selalu melibatkan tempat-tempat tinggi di berbagai scene.

Tak ingin tinggal diam, Suci berusaha keras melawan phobianya. Ia lebih rajin berlatih untuk mengatasi perasaan takutnya agar tidak berlarut-larut.

Proses demi proses ia lewati sampai keinginannya mulai terwujud. Hingga suatu hari, Suci terperangkap dalam konspirasi kuno pasca menyelamatkan sembilan orang anak dari ritual misterius.

Peristiwa tersebut langsung mengubah kehidupan Suci secara drastis.

Suci harus berusaha keras untuk karirnya, mempertahankan nilai dan beasiswa, serta menyelamatkan nyawanya dari berbagai ancaman. Apakah perempuan itu akan selamat?

BACA JUGA:Sinopsis Film Lampir, Kisah Legenda Hantu Nenek Lampir

Daftar Para Pemeran Serial Tira

Tak hanya sinopsis serial Tira yang tuai atensi. Pasalnya, para pemeran yang terlibat pun tak luput dari perhatian khalayak.

Kategori :