Film Bangsal Isolasi, Misi Penyamaran Jurnalis Perempuan

Kamis 12-09-2024,11:15 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sinopsis Night Has Come semakin menegangkan ketika permainan mafia telah dimulai. Saat semua siswa tidur terlelap, sebuah pesan “Malam Telah Tiba” muncul di ponsel mereka.

Keesokan harinya, teman sekelas mereka ditemukan sudah tidak lagi bernyawa. Akhirnya mereka sadar jika permainan mafia itu benar-benar nyata.

Semua siswa mulai ketakutan dan panik. Mau tidak mau mereka harus berjuang untuk tetap bertahan hidup. Diantara mereka, terdapat tiga siswa yang paling menonjol, yakni Lee Yoon Seo, Kim Jun Hee, dan Oh Jung Won.

Lee Yoon Seo adalah siswa dengan kemampuan observasi serta penalaran yang sangat baik. Ia menggunakan kemampuannya itu untuk mencoba melarikan diri.

BACA JUGA:Sinopsis May December, Film Terbaru Natalie Portman

Kim Jun Hee adalah ketua kelas yang memiliki rasa keadilan serta tanggung jawab. Sebagai ketua kelas ia merasa bertanggung jawab terhadap keselamatan teman-temannya.

Sedangkan Oh Jung Won adalah siswa yang menempati peringkat pertama di sekolahnya. Ia menjadi siswa yang berprestasi secara akademis.

Akan tetapi, ia adalah orang yang tidak pandai bergaul sehingga siswa-siswa lain menjauhinya. Kini, ia harus bekerja sama dengan siswa lainnya untuk bertahan hidup.

BACA JUGA:Sinopsis Film Lampir, Kisah Legenda Hantu Nenek Lampir

Para Pemain Drama Night Has Come

Drama Night Has Come dibintangi aktris dan aktor muda berbakat. Berikut ini adalah profil mereka.

Lee Jae In – Lee Yoon Seo

Lee Jae In merupakan seorang aktris Korea Selatan kelahiran Taebak, Gangwon. Kemudian ia memulai karir keartisannya sebagai model dan merambah ke industri showbiz.

Lee Jae In semakin terkenal setelah memenangkan penghargaan dalam Svaha: The Sixth Finger.

Kim Woo Seok – Kim Jun Hee

Kim Woo Seok adalah aktor kelahiran 27 Oktober 1996. Beberapa judul drama yang pernah ia perankan, Twenty-Twenty, Bulgasal: Immortal Souls, dan Mimicus.

Kategori :