Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, Sajian Romansa Percintaan Jelang Usia 40

Selasa 10-09-2024,14:15 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Terdapat seorang penulis film bernama Bagus (Ringgo Agus Rahman). Bagus menjadi seorang penulis film adaptasi yang menulis naskah untuk sebuah film.

Pada suatu hari tanpa sengaja Bagus bertemu dengan Hana (Nirina Zubir). Hana merupakan teman lama Bagus ketika masih sekolah.

Mereka bertemu tanpa sengaja dan membuat kisah cerita. Ketika bertemu dengan Hana, ternyata Hana baru saja kehilangan suaminya. 

Hana masih dalam suasana duka dan merasa hidupnya kurang berarti. Kisah pertemuan mereka, Bagus tulis sebagai naskah orisinil pertamanya.

Naskah yang terinspirasi dari kisahnya tersebut menceritakan tentang ia yang jatuh cinta pada teman lamanya tersebut. Hal itu membuat Bagus menjaga dengan baik pertemuannya dengan Hana.

BACA JUGA:Film The Amazing Spider-Man 2, Aksi Pahlawan Super Lindungi New York

Hana Menunjukkan Reaksi Negatif

Sinopsis Jatuh Cinta Seperti di Film-Film berlanjut ketika tidak hanya penulisan naskah saja, tetapi Bagus juga memiliki ketertarikan dengan Hana. Bagus juga memiliki niat untuk mendekati Hana dan mengambil hatinya.

Tetapi, usaha Bagus untuk mendekati Hana tidak berlangsung dengan mulus. Suatu hari Hana tidak sengaja menemukan naskah yang Bagus tulis. 

Saat menemukan naskah tersebut, ternyata Hana menunjukkan reaksi negatif. Menurut Hana, Bagus melakukan hal yang salah.

Apalagi ketika ia masih mengobati luka atas kepergian suami. Hal ini juga membuat Hana tidak mudah untuk membuka hatinya untuk orang baru. 

Kondisi tersebut membuat hubungan Bagus dan Hana merenggang, tidak berjalan dengan baik. Lalu apakah Bagus berhasil memperbaiki hubungannya dengan Hana lagi?

BACA JUGA:Sinopsis Bestie 2, Kisah Persahabatan dengan Segala Permasalahannya

Daftar Pemain

Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film akan hadir dengan konsep baru yang unik. Berbeda seperti film pada umumnya, Jatuh Cinta Seperti di Film-Film akan hadir dengan konsep monokrom.

Hal ini akan membuat visualisasi dan sinematik film tergambar dengan hitam putih. Konsep monokrom pada film menggambarkan tentang kehilangan sosok penting dalam hidupnya.

Kategori :