Film Animasi Cars, Petualangan Lightning McQueen dan Mater

Jumat 06-09-2024,12:14 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Mulai dari The Uncanny Counter Season 2, Extreme Job, hingga One the Woman bersama Honey Lee.

Jo Hyun Chul

Terakhir ada Jo Hyun Chul yang akan berperan sebagai Kwak In Woo. Perannya kali ini menempatkan Jo Hyun Chul sebagai seorang sutradara pendatang baru. Film ‘Mrs Aema’ menjadi debut pertamanya.

Nah, demikian tadi ulasan tentang sinopsis drama Aema, lengkap dengan daftar para pemainnya. Semoga informasi ini bisa menjawab rasa penasaran kalian selama menanti jadwal penayangan resminya.

 

Baca juga berita:

Dibintangi Darby Camp, Ini Sinopsis Film The Slumber Party

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film The Slumber Party menceritakan kisah seorang gadis remaja bernama Megan.

The Slumber Party memiliki sinopsis dengan genre coming-of-age dan comedy. Sinopsis film ini berdasarkan The Sleepover karya Jen Malone.

 Veronica Rodriguez merupakan sutradara yang mendapatkan kepercayaan menangani proyek pembuatan film ini. Ia bekerja sama dengan penulis naskah, Eydie Faye.

Film yang rilis pada Juli 2023 ini, diproduseri oleh Brian Grazer, Ron Howard, Stephanie Sperber, Jennilee Cummings, Jake Fuller, Tony Hernandez, dan John Hodges.

Film ini adalah besutan dua rumah produksi, Imagine Kids+ Family dan Jax Media. Kabar baiknya, The Slumber Party akan segera tayang di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Sinopsis Film In My Mother's Skin, Kisah Keluarga Saat Perang Dunia

Megan Merayakan Ulang Tahun Sahabatnya

Sinopsis The Slumber Party akan kita awali dengan persahabatan Megan. Megan adalah seorang gadis yang saat ini berusia 14 tahun.

Berbeda dengan remaja seusianya, Megan paling takut mencoba hal baru. Ia memiliki tiga sahabat. Mereka adalah Paige, Anna Maria, dan Veronica. Paige adalah sosok yang penuh percaya diri.

Kategori :