Film No One Will Save You, Bikin Tegang Tanpa Banyak Bicara!

Kamis 05-09-2024,14:24 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sinopsis Poor Things, Film Best Picture Kategori Komedi Golden Globe

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film Poor Things ini akan menceritakan kisah cinta dan penemuan seorang perempuan.

Film Poor Things punya cerita tentang seorang perempuan yang hidup kembali. Sinopsis film terbaru inji membuat banyak orang ingin mengetahuinya.

Dengan membaca sinopsis terlebih dahulu Anda akan mendapat gambaran tentang keseluruhan isi film. Isi film yang penuh dengan kejutan akan membuat Anda tidak akan penasaran lagi.

BACA JUGA:Sinopsis Won Kyung, Drama Korea Terbaru Cha Joo Young

Sinopsis Poor Things

Film masih menjadi tontonan menarik bagi masyarakat umum. Banyak orang yang tertarik dengan film terbaru yang memiliki cerita menarik.

Bahkan tidak hanya film dalam negeri, banyak film luar negeri yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Berbagai genre film tentunya memiliki keunikan tersendiri bagi para penonton. 

Salah satu film terbaru yang memiliki cerita menarik yaitu Poor Things. Film Poor Things memiliki rencana rilis pada tahun 2023 ini. Poor Things merupakan film hasil karya sutradara Yorgos Lanthimos. 

Sedangkan penulis naskah film bergenre romance dan sci-fi ini yaitu Alasdair Gray dan Tony McNamara. Element Pictures dan Fruit Tree merupakan rumah produksi dari film Poor Things.

Salah satu film terbaru India dengan cerita yang menarik dan berbeda dari lainnya. Sutradara akan mengarahkan para aktor dan aktris untuk tampil terbaik dalam bermain film.

Hal ini juga akan membuat antusiasme masyarakat yang begitu tinggi. Banyak masyarakat yang menanti kehadiran film dengan artis terkenal tersebut.

BACA JUGA:Drakor The Whirlwind, Kisah Perdana Menteri Berambisi Mengubah Kekuasaan Politik

Bangkitnya Wanita dari Kematian

Film Poor Things ini akan menceritakan tentang seorang wanita muda yang bangkit dari kematian. Seorang wanita muda tersebut telah bangkit dari kematian karena seorang ilmuwan.

Wanita tersebut bernama Bella Baxter (Emma Stone). Ia sudah meninggal karena suatu hal dan dihidupkan kembali oleh ilmuwan jenius. 

Kategori :