Film No One Will Save You, Bikin Tegang Tanpa Banyak Bicara!

Kamis 05-09-2024,14:24 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Chabak The Night of Murder and Romance, Bergenre Romansa Thriller

Hasil Adaptasi Novel Karya Tsugaeda

Salah satu serial terbaru yang akan tayang pada bulan Oktober tersebut merupakan hasil adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Rencana Besar ini merupakan hasil adaptasi dari novel karya Tsugaeda tahun 2013.

Cerita dalam novel juga memiliki kisah yang penuh konflik dan teka-teki. Maka dari itu, tidak heran apabila serial Rencana Besar juga hadir lebih menarik.

Itulah sinopsis series Rencana Besar yang bisa Anda ketahui. Serial Rencana Besar hadir dengan cerita penuh konflik dramatis dan semakin kompleks, untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan keseruannya.

 

Baca juga berita:

Drama Korea Pyramid Game, Perempuan Korban Bullying Melawan Penindasan di Sekolah

PAGARALAMPOS.COM- Drama korea Pyramid Game ini akan mengisahkan kasus bullying di sebuah sekolah elit. Alur penuh intrik membuat dalam drama Korea ini begitu penggemar nantikan.

Sinopsis drama kroea Pyramid Game akan mengangkat kisah yang cukup seru sekaligus menegangkan. Pada dasarnya drama korea Pyramid Game masih dalam tahap produksi.

Sementara rencana penayangannya akan berlangsung pada tahun 2024. Drama korea terbaru ini dapat penonton saksikan di platform TVING.

Mengingat jadwal tayangnya masih belum pasti, bagi kalian yang sudah penasaran dengan keseruan dramanya tak perlu khawatir. Pada artikel ini kita akan bahas bocoran sinopsis dan daftar para pemainnya.

BACA JUGA:Sinopsis Poor Things, Film Best Picture Kategori Komedi Golden Globe

Sinopsis drama korea Pyramid Game

Drama Korea bertemakan anak sekolahan memang selalu menjadi daya tarik. Selain menyajikan konflik yang lebih fresh, para pemainnya kerap kali menyita perhatian penonton.

Begitu juga dengan kabar perilisan drakor terbaru bertajuk Pyramid Game, yang langsung mendapat sambutan antusias.

Kategori :