Film No One Will Save You, Bikin Tegang Tanpa Banyak Bicara!

Kamis 05-09-2024,14:24 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film No One Will Save You ini akan mengisahkan tentang kisah seorang gadis bernama Brynn.

No One Will Save You memiliki sinopsis film yang menegangkan. Film thriller ini jadi salah satu tontonan yang tengah trending di Disney + Hotstar.

Sinopsis No One Will Save You

Film No One Will Save You ini memiliki durasi tonton selama 93 menit ini, pertama kali tayang pada 19 September 2023 lalu di New York dan Los Angeles. Kemudian, tayang di United States pada 22 September 2023 lalu.

Brian Duffield mendapatkan kepercayaan untuk menjadi penulis sekaligus sutradara film ini. Ia juga merangkap sebagai produser film bersama Tim White, Trevor White, dan Allan Mandelbaum.

Film yang didistribusikan melalui Hulu ini, merupakan besutan dari dua rumah produksi. Sebut saja 20th Century Studios dan Star Thrower Entertainment.

Salah satu daya tarik film ini adalah tidak adanya dialog antar pemain. Hanya ada dua kali percakapan singkat, meski begitu para penonton bisa tetap menikmati alur ceritanya tanpa kesulitan.

BACA JUGA:Drama Korea Hierarchy, Kisah Konglomerat di Sekolah Mewah

Brynn Hidup Sebatang Kara

Sinopsis film No One Will Save You akan diawali dengan kehidupan Brynn yang malang. Brynn adalah seorang penjahit yang tinggal di rumah masa kecilnya.

Ia menjalani hari-hari yang berat setelah kehilangan ibunya, Sarah. Tak berselang lama, Brynn juga harus kehilangan sahabatnya, Maude.

Demi mengobati kesedihan dan traumanya, ia membangun kota-kotaan di ruang tamu miliknya. Brynn memutuskan untuk menjalani kehidupan menyendiri dan menjauh dari penduduk kota.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Janin Iblis Neraka, Teror Iblis yang Meminta Keturunan

Rumah Brynn Kedatangan Penyusup

Disuatu malam Brynn terbangun dari tidurnya. Ia terkejut karena di rumahnya kedatangan penyusup.

Kategori :