Film No One Will Save You, Bikin Tegang Tanpa Banyak Bicara!

Kamis 05-09-2024,14:24 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sinopsis Drama Korea Hierarchy

Drama Korea Hierarchy dalam kisahnya, pendiri sekolah setingkat SMA ini adalah keluarga konglomerat Jooshin Group. Hanya anak-anak yang terpilih sejak lahir yang bisa masuk ke sekolah tersebut.

Murid-murid di sekolah ini bukanlah sosok biasa. Seperti halnya Jung Jae-I, anak perempuan dari keluarga konglomerat Jaeyool Group.

Kemudian Kim Ri-An yang merupakan calon penerus Jooshin Group. Selain itu juga ada Yoon He-Ra, anak perempuan terakhir dari perusahaan trading internasional.

Serta Lee Woo-Jin, anak laki-laki kedua dari keluarga politisi berpengaruh. Dalam drama Korea Hierarchy ini, ada sosok Kang Ha, murid yang berhasil masuk ke Jooshin High School melalui jalur beasiswa.

BACA JUGA:Sinopsis The Hooligans, Drama Korea Petualangan yang Menantang

Meski terlihat lugu tetapi sebenarnya Kang Ha memiliki niatan tersembunyi. Kang Ha berniat mengungkap rahasia kematian In-han, murid beasiswa yang meninggal dunia setelah tertabrak mobil.

Ia pun meyakini ada kebenaran yang ditutupi dari kematian murid tersebut. Tapi upaya Kang Ha tidak begitu saja berjalan mulus.

Bukan hanya karena para murid yang berperilaku layaknya mereka menguasai sekolah. Kang Ha juga menarik perhatian Jae-I yang membuat Ri-an cemburu.

Mampukah Kang Ha berhasil meruntuhkan tembok rahasia di Jooshin High School, Atau malah akan menemukan cinta sejati di tempat yang sama sekali tidak terduga?

BACA JUGA:Drama Korea S Line, Bergenre Thriller Fantasi Ungkap Garis Merah Misterius

Sedang Tayang di Netflix

Drama Korea Hierarchy ini merupakan Original Limited Series sepanjang 7 episode.

Drama korea ini memadukan cerita mengenai balas dendam dengan setting kehidupan sekolah dan berbagai lika-liku asmara yang kerap kali remaja alami.

Berbagai rahasia serta misteri yang belum terungkap menjadikan drama Korea ini makin layak untuk kamu tonton setiap episodenya. Drama Korea Hierarchy ini pertama kali tayang resmi pada 7 Juni 2024.

Saat ini, Hierarchy masih bisa kamu tonton melalui layanan streaming berbayar Netflix. Biar gak ketinggalan setiap episodenya langsung saja nonton yuk.

Kategori :