Sejumlah Pembangunan Terealisasi, Lurah Jangkar Mas Minta Warga Jaga Infrastruktur yang Telah Dibangun

Kamis 05-09-2024,19:34 WIB
Reporter : Jukik
Editor : Almi

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Usulan masyarakat Kelurahan Agung Lawangan melalui Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) akhirnya membuahkan hasil. 

Pada Agustus lalu, warga Dusun Jangkar dan Dusun Ayek Salak telah merasakan manfaat dari sejumlah pembangunan infrastruktur yang telah rampung, seperti pembangunan jalan setapak dan saluran irigasi.

Lurah Jangkar Mas, Maman Firmansyah ST, mengungkapkan bahwa dua proyek infrastruktur yang telah selesai dibangun, yaitu jalan setapak di RT 01 RW 01 Dusun Jangkar dan saluran irigasi di RT 02 RW 01 Dusun Ayek Salak.

Kedua infrastruktur ini sangat bermanfaat bagi warga setempat, terutama dalam meningkatkan aksesibilitas dan mendukung kebutuhan pertanian.

BACA JUGA:Tingkatkan Kesadaran, Lurah Jangkar Mas Inisiasi Gotong Royong untuk Jaga Kebersihan Lingkungan

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Pagar Alam melalui dinas terkait, serta dukungan dari ketua RT dan RW atas terealisasinya pembangunan ini," ujar Maman kepada Pagaralam Pos pada Kamis, 5 September 2024.

Pembangunan ini diharapkan dapat terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat dan memberikan dampak positif bagi perekonomian warga, terutama bagi petani yang mengandalkan sistem irigasi untuk mengairi lahan mereka. 

Dengan adanya pembangunan ini, Lurah Jangkar Mas juga berharap agar masyarakat dapat menjaga fasilitas yang telah dibangun agar tetap berfungsi dengan baik dalam jangka waktu yang lama.

 

Kategori :