Film Korea Sleep, Gangguan Tidur yang Misterius

Rabu 04-09-2024,12:30 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sempat Tuai Protes dari Masyarakat

Di balik antusias penggemar yang menantikan penayangan film ini. Nyatanya proses perilisan Mount Chiak sempat terkendala izin.

Pasalnya, banyak masyarakat yang menganggap alur cerita di dalamnya merusak citra Gunung Chiak. Tak tanggung-tanggung, mereka yang melakukan aksi protes bahkan mencekal penayangannya.

Itulah mengapa film ini sampai harus mundur dari jadwal yang sudah ditetapkan. Kejadian-kejadian misterius dalam sinopsis Mount Chiak, ternyata menyinggung warga lokal di kawasan Chiaksan.

Tepatnya pada tanggal 8 September 2023, pihak berwenang akhirnya turun tangan untuk membantu penyelesaian sengketa tersebut.

Mereka mengadakan sidang antara tim produksi film, yakni Doho Entertainment, serta warga Kota Wonju. Sebuah kawasan kecil di dekat Gunung Chiaksan.

Perdamaian pun bisa mereka raih, setelah tim produksi menegaskan bahwa seluruh cerita hanyalah fiksi. Tidak ada unsur kesengajaan apalagi sampai bermaksud merusak citra dari Gunung Chiak.

Doho Entertainment juga mengungkapkan bahwa mereka hanya menggunakan Chiak untuk latar belakang syuting. Tak ada tujuan lain dari itu. Nah, itulah ulasan tentang sinopsis Mount Chiak.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Argantara yang Diadaptasi dari Cerita Wattpad

PAGARALAMPOS.COM- Bertema romantis, film Argantara dirilis pada awal tahun 2022 lalu dan sukses memikat banyak penonton karena chemistry yang dibangun oleh kedua pemain.

Film ini pun menjadi film pertama Aliando setelah lama vakum dari dunia akting dan entertainment. 

Tak bisa dipungkiri, aktor tampan Aliando Syarief dan aktris cantik Natasha Wilona begitu berbakat khususnya dalam berakting. Sudah banyak film maupun sinteron yang dibintangi oleh keduanya. 

Pada satu kesempatan, Aliando Syarief dan Natasha Wilona terlibat dalam sebuah film berjudul Argantara. Film Indonesia yang satu ini merupakan hasil diadaptasi dari sebuah novel dengan judul sama karya Falistiyana.

BACA JUGA:Film Mayflies, Perjuangan Seorang Wanita Mengembalikan Ingatan Suaminya

Kategori :