Film Past Lives, Romansa Masa Kecil yang Berakhir Realistis di Kehidupan Nyata

Selasa 03-09-2024,14:12 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sinopsis I Don’t Love Him menceritakan tentang kisah perjuangan karir seorang penulis. Seorang penulis perempuan memiliki karir mentereng dan berhasil mencapai kesuksesannya.

Kanya (Prilly Latuconsina) seorang penulis best seller yang memiliki karir sukses. Ia hidup secara mandiri dan berhasil meraih kesuksesan di dalam karir. 

Kanya menjadi seorang penulis idealis dan memiliki banyak fans. Tetapi, semua itu berubah menjadi lebih buruk.

Karir sukses Kanya menjadi seorang penulis telah berubah drastis. Salah satu hasil karya Kanya ternyata menghadirkan masalah. 

BACA JUGA:Dibintangi Song Jong Ki, Berikut Sinopsis Bogota City of the Lost

Karir Sebagai Penulis Berantakan

Hasil tulisan kanya tersangkut masalah plagiarism yang membuat karirnya berubah. Karier Kanya berubah drastis dan menjadi berantakan.

Beberapa karya tulisannya juga tidak laku di pasaran. Hal itu berbanding terbalik dengan karirnya ketika masih sukses dengan tulisannya yang selalu laku keras. 

Bahkan Kanya juga menjadi korban cyberbullying menjadi lebih stres. Oleh karena pekerjaan menjadi penulis berantakan, Kanya banting setir menjadi pekerja kantoran.

Ia terpaksa bekerja menjadi karyawan pada sebuah perusahaan publishing Aksara. Hal ini tentu akan terasa berbeda bagi Kanya karena harus bekerja menjadi bawahan seorang bos.

BACA JUGA:Film Horor Rumah Iblis, Gangguan Makhluk Penunggu Rumah

Peraturan Unik dari Seorang CEO

Sinopsis I Don’t Love Him berlanjut ketika Kanya memiliki bos seorang CEO dari perusahaan publishing Aksara yaitu Bisma (Cinta Brian).

Bisma selaku seorang CEO memiliki peraturan untuk para karyawannya. Peraturan tersebut terkesan unik dan tidak biasa. 

Bisma melarang karyawannya saling pacaran dengan rekan satu kantor. Adanya peraturan tersebut tentunya membuat konflik antara karyawan dan Bisma.

Tidak terkecuali dengan Kanya yang merasa heran dan keberatan oleh karena aturan Bisma tersebut. Bisma dan juga Kanya juga sering terlibat konflik membuat mereka memiliki cerita tersendiri.

Kategori :