Serial 5 Detik dan Rasa Rindu, Romansa Remaja Menemukan Cinta

Selasa 03-09-2024,11:49 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Naira merupakan seorang perempuan yang peduli terhadap anak-anak jalanan. Bahkan ia memiliki rumah singgah sebagai tempat anak jalanan hidup. 

Karena sikapnya yang peduli tersebut membuat Imam cinta kepadanya. Imam juga memiliki panggilan khusus terhadap Naira dengan sebutan Humaira, seperti panggilan Rasulullah SAW kepada Siti Aisyah.

Hingga pada akhirnya Imam memutuskan untuk melanjutkan hubungan lebih serius dengan menikahi Naira. Tetapi, ibu Imam tidak setuju dengan keputusannya untuk menikahi Naira. 

Hal itu karena Naira merupakan salah satu pekerja di tempat hiburan malam. Walaupun begitu, Imam tetap yakin bahwa Naira merupakan seorang perempuan yang baik. Bagaimana kelanjutan kisah cinta Imam dengan Naira?

Anda bisa langsung menonton film Imam Tanpa Makmum ketika sudah tayang untuk mengetahui cerita selanjutnya.

BACA JUGA:Film A Man of Reason, Kisah Seorang Kriminal yang Diburu Pembunuh Bayaran!

Deretan Pemain Imam Tanpa Makmum

Salah satu film terbaru yang akan segera hadir ini tentu membawa cerita unik. Kisah cinta tentang seorang lelaki untuk menemukan jodohnya akan berlangsung penuh drama.

Menariknya, cerita film juga berpengaruh besar dengan adanya para pemain yang berbakat. Terdapat banyak pemain berbakat seperti Syakir Daulay, Vonny Felicia, Cut Mini, sampai Lukman Sardi.

Tidak hanya itu, Rayisa Nayla Salwa dan Darti Manulung juga hadir di film Imam Tanpa Makmum. Nah, itu dia ulasan tentang sinopsis Imam Tanpa Makmum yang bisa Anda ketahui.

Film Imam Tanpa Makmum memiliki kisah inspiratif dengan membawa genre komedi. Pada salah satu film terbaru ini juga memiliki cerita yang penuh makna untuk para penontonnya.

Maka dari itu, langsung saja nonton film Imam Tanpa Makmum ini di platform langganan Anda.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Happy Birth-Die, Gadis Cantik Tapi Aneh

PAGARALAMPOS.COM- Menonton series telah menjadi salah satu hiburan favorit bagi banyak orang saat mereka memiliki waktu senggang.

Kategori :