Film Legally Blonde 3, Pengacara Wanita Patahkan Stereotip dan Bungkam Lawan

Jumat 30-08-2024,14:33 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Film Saw X, Aksi Balas Dendam Jigsaw yang Lebih Mengerikan

Trailer A Haunting in Venice

Sinopsis film A Haunting in Venice juga terlihat dari trailer resminya. Dalam trailer menunjukkan adegan sekolompok orang yang tengah berkumpul.

Kemudian salah satunya bercerita ingin mendengar kabar putrinya. Selang beberapa waktu kemudian, perkumpulan tersebut merasa ketakutan sebab kaca jendela tiba-tiba pecah.

Selain itu, lampu gantung juga mulai pecah. Adegan demi adegan yang terlihat membuat suasananya terasa mencekam.

Hal ini jadi tantangan tersendiri bagi sang mantan detektif. Untuk tahu apakah Hercule Poirot bisa mengungkap misteri dan teror tersebut atau tidak, ikuti kelanjutannya saat menonton tayangan filmnya nanti.

Dengan sinopsis tersebut, A Haunting in Venice memang jadi salah satu film yang patut kita nantikan. Harapannya, film ini bisa rilis sesuai dengan jadwal atau rencana.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Boys Generation Bergenre Thriller Misteri

Fakta A Haunting in Venice

Sebagai salah satu film yang layak kita saksikan, tentu Anda juga jangan sampai lewatkan beragam fakta menariknya. Berikut beberapa fakta film tersebut.

Sutradara dan Produser

Kenneth Branagh rupanya tak hanya membintangi film ini saja, namun juga jadi sutradara yang mengarahkannya. Bukan hanya itu, ia juga terlibat sebagai produser bersama Judy Hofflund, Simon Kinberg, dan Ridley Scott.

BACA JUGA:Film The Incredible Hulk, Ekperimen yang Berujung Terciptanya Monster Hijau

Karya Agatha Christie

Agatha Christie adalah salah satu penulis yang melahirkan banyak karya menarik. Bahkan sebagian besar karyanya berhasil masuk layar lebar. Hal ini memperlihatkan bahwa karyanya memang mampu mencuri perhatian publik.

Agatha Christie sendiri kerap menulis seputar kehidupan detektif. Dengan plot berputar, membuat siapa saja tertarik untuk menyaksikan langsung film yang adaptasinya dari karya Agatha Christie.

Kategori :