Sinopsis Film Budi Pekerti, Nelangsa Guru BK yang di Rundung

Kamis 29-08-2024,11:31 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Series A+, Diadaptasi dari Novel Wattpad Populer

Is It Fate? menjadi salah satu drama Korea terbaru yang akan tayang tahun ini untuk menghibur para penggemar drakor.

Drakor terbaru ini kabarnya akan mengusung genre komedi romantis yang tentunya bisa menghibur para penonton.

Anda bisa menonton drama Korea Is It Fate? langsung di tvN. Is It Fate? menjadi salah satu hasil produksi sutradara Song Hyun-Wook. 

Song Hyun-Wook telah berhasil menyutradarai beberapa drama populer dan menjadi favorit para penggemar drakor.

BACA JUGA:Drakor Zombieverse, Kota Seoul Diserang Wabah Zombie yang Mencekam

Berbagai drama tersebut yaitu seperti Miss Oh, The Beauty Inside, sampai The King’s Affection. Maka dari itu, drakor Is It Fate? akan hadir dengan cerita yang menarik hati para penontonnya.

Sinopsis Is It Fate? bisa Anda ketahui saat ini. Is It Fate? memiliki sinopsis dengan cerita menarik yang bisa memikat hati para pembacanya.

Sinopsis drama Korea ini akan memberitahu Anda tentang jalannya alur cerita drakor tersebut.

Sehingga dengan membaca sinopsis ini bisa mengetahui sebagian besar isi dari cerita yang bakal hadir. Dengan begitu, rasa penasaran Anda terhadap Is It Fate? bisa sedikit terobati.

BACA JUGA:Drakor Beyond Evil, Kisah Dua Polisi Ungkap Identitas Pembunuh Berantai

Pertemuan dengan Cinta Pertama Setelah 10 Tahun Tidak Bertemu

Sinopsis Is It Fate? menceritakan tentang pertemuan dengan cinta pertamanya kembali setelah 10 tahun. Di dalam drakor ini mengisahkan tentang seorang wanita yang bertemu dengan cinta pertamanya dahulu.

Pasca 10 tahun berpisah dan akhirnya seorang wanita tersebut kembali berjumpa dengan first love-nya. Wanita tersebut bernama Lee Hong Ju (Kim So Hyun). 

Lee Hong Ju ini merupakan seorang wanita yang bekerja sebagai PD produksi animasi. Ia sendiri punya luka mental dari cinta masa lalunya.

Maka dari itu, Lee Hong Ju takut untuk membuka hati dan merasakan jatuh cinta lagi. Lalu pada suatu hari, Lee Hong Ju tanpa sengaja bertemu dengan cinta pertamanya yang sudah selama 10 tahun tidak pernah bersua. 

Kategori :