Sinopsis Film Budi Pekerti, Nelangsa Guru BK yang di Rundung

Kamis 29-08-2024,11:31 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Dirinya merasa Akram bukanlah orang yang tepat untuk Sikka, mengingat status sosial mereka yang jauh berbeda di mana Sikka adalah anak dari pengusaha kaya, sedangkan Akram adalah seorang anak dari keluarga pelaut.

Oleh karena itu, ayah Sikka akan melakukan segala cara untuk menjauhi putri semata wayangnya dari Akram.

BACA JUGA:Film Hari Ini Akan kita Ceritakan Nanti, Kisah di Balik Nanendra yang Menyebalkan

Rintangan yang Harus Dihadapi Akram

Saat merayakan kepulangan Sikka, ayah dari Sikka mengumumkan bahwa Sikka akan segera menikah.

Tidak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa siapapun yang ingin mempersunting Sikka nanti, harus membayar belis (syarat mahar dalam tradisi suku Manggarai di Labuan Bajo) yang tinggi.

Mendengar pernyataan dari ayah Sikka membuat Akram ingin mundur, namun di sisi lain ia juga ingin berjuang demi Sikka. Akram pun melakukan segala cara untuk meyakinkan ayah Sikka bahwa ia pantas untuk Sikka.

Cara apa saja yang akan Akram lakukan untuk meluluhkan hati dari ayah Sikka? Akankah ayah Sikka merestui hubungan mereka berdua?

Anda akan mendapatkan jawabannya setelah menonton film Nona Manis Sayange ini.

 

Baca juga berita:

Drama Korea Is It Fate? Duet Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop

PAGARALAMPOS.COM- Drama Korea menarik karena variasi genrenya. Mulai dari romansa manis seperti Descendants of the Sun hingga misteri tegang seperti Signal.

Ada juga komedi segar seperti My ID is Gangnam Beauty dan fantasi epik seperti Goblin. Jika suka sejarah, Mr. Sunshine menawarkan perspektif menarik. Bagi penggemar medis, Doctor Stranger menawarkan intrik kompleks.

Jadi, apapun selera Anda, selalu ada drama Korea yang cocok. Karakter mendalam, plot menggugah, dan budaya Korea yang kaya membuat pengalaman menonton semakin istimewa.

Sampai detik ini, sudah banyak judul drama Korea yang sudah hadir, salah satu drama Korea yang sudah tayang pada tahun 2023 yaitu Is It Fate?.

Kategori :