Film Hari Ini Akan kita Ceritakan Nanti, Kisah di Balik Nanendra yang Menyebalkan

Selasa 27-08-2024,14:38 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sinopsis Beyond Evil semakin seru karena sejak kedatangan Han Joo Woon, masalah mulai datang menghampiri keduanya.

BACA JUGA:Film Di Ambang Kematian, Konsekuensi Maut Pesugihan

Kembali terjadi serangkaian pembunuhan keji di kota kecil Namyang. Melihat dari petunjuk yang ada di lapangan, serangkaian peristiwa pembunuhan tersebut mengingatkan mereka pada 20 tahun lalu.

Akhirnya, Lee Dong Sik dan Han Joo Woon bertekad untuk bekerja sama. Keduanya ingin menghentikan pelaku dari pembunuhan keji tersebut.

Mereka bersama-sama mulai memulai penyelidikan. Siapa sangka, mereka menemukan banyak fakta mencengangkan yang kemudian menimbulkan rasa bersalah di benak Lee Dong Si dan Han Joo Woon.

 

Pemain Beyond Evil

Selain sinopsis Beyond Evil yang menarik, pemainnya juga sangat memukau. Pemeran utamanya adalah Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Go.

Keduanya memerankan sosok detektif polisi. Shin Ha Kyun menjadi Lee Dong Sik selalu detektif terkenal.

Ia mengerjakan pekerjaan yang sangat tidak detektif. Akan tetapi, semua berubah setelah ia menemukan sebuah kasus pembunuhan yang sama seperti 20 tahun lalu.

Kemudian, sosok Yeo Jin Go berperan sebagai detektif polisi bernama Han Joo Woon yang berasal dari keluarga terpandang.

Suatu ketika, Han Joo Woon pindah ke Kantor Polisi Manyang dan menjadi atasan Lee Dong Sik. Akhirnya mereka bekerja sama mengungkap kasus pembunuhan yang kembali muncul.

 

Cara Menonton Beyond Evil

Sebenarnya drama Beyond Evil ini sudah tayang pada tahun 2021 lalu di stasiun TV JTBC. Bahkan drama ini berhasil mendapatkan banyak penghargaan akhir tahun Korea Selatan.

Saat ini Anda bisa menyaksikan keseruan Beyond Evil di platform VIU atau Netflix. Keduanya menyediakan subtitle bahasa Indonesia.

Kategori :