Film Susuk Kutukan Kecantikan, Kisah PSK Pakai Susuk Berujung Maut

Minggu 25-08-2024,20:23 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Wanita yang bernama Laras (Hana Malasan) tersebut memiliki pekerjaan sebagai seorang PSK. Laras ingin keluar dari pekerjaannya tersebut dan memperbaiki hubungan dengan sang adik. 

Laras memiliki seorang adik wanita bernama Ayu (Ersya Aurelia). Tetapi, takdir berkata lain, Laras telah mengalami kecelakaan yang tragis.

BACA JUGA:Segera Tayang! Berikut Sinopsis Film I The Executioner yang Dibintangi Jung Hae In

Kecelakaan tersebut sampai mengubah semua hidup Laras dan membuatnya menjadi sekarat. Kehidupan Laras telah berubah menjadi menyeramkan karena kecelakaan tersebut. 

Laras terjebak di dalam keadaan badannya terus hidup. Selain itu, badan Laras juga mulai membusuk seperti mayat pada umumnya.

Oleh karena keadaan Laras yang mulai memprihatinkan, Ayu menjadi tidak tega saat melihatnya. Sehingga Ayu bersama Arman (Jourdy Pranata) mencari jalan keluar supaya Laras bisa selamat.

BACA JUGA:Sinopsis Film Galaksi, Kisah Romansa SMA Penuh dengan Konflik!

Mencari Bantuan untuk Kesembuhan Laras

Sinopsis Susuk Kutukan Kecantikan berlanjut ketika Ayu dan Arman mendatangi seorang kepala desa bernama Damar (Whani Dharmawan). Damar memang sering membantu Laras dan Ayu setelah orang tuanya meninggal.

Sampai pada akhirnya mereka bertemu dengan seorang Ustaz mengerti tentang efek pemakaian susuk. Ustadz Rahmat (M.N Qomaruddin) menyampaikan berbagai efek pemakaian susuk yang berakibat buruk. 

Selain kepada ustadz, mereka juga mencari bantuan terhadap seorang dukun yang bernama Prasetyo (Muhammad Khan). Tetapi, tidak semudah yang dibayangkan untuk mengatasi masalah Laras tersebut.

BACA JUGA:Film Korea The Moon, Aksi Penuh Ketegangan D.O EXO sebagai Astronot

Mereka telah melakukan berbagai usaha untuk membuat Laras kembali dalam keadaan semula. Usaha tersebut sia-sia belaka karena Laras memakai susuk yang tidak biasa. 

Selama ini, Laras menggunakan susuk untuk memikat lawan jenis supaya tergila-gila padanya. Tubuh Laras semakin membusuk akibat pemakaian susuk pemikat lawan jenis tersebut.

Bukan hanya pada Laras saja, tetapi Ayu, Arman, sampai warga desa juga mendapatkan teror akibat susuk tersebut.

Apabila Anda ingin mengetahui berbagai teror yang menimpa Ayu, Arman, dan warga desa lainnya bisa langsung saksikan film ketika sudah tayang.Deretan Bintang Film Susuk Kutukan Kecantikan

Kategori :