Film Korea The Moon, Aksi Penuh Ketegangan D.O EXO sebagai Astronot

Rabu 21-08-2024,14:22 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Serial Mozachiko, Gadis Culun Penakluk Cowok Ganteng

Dalam sinopsis The Ultimate Solver ini, ada sosok wanita yang bernama Kim Sara. Ia adalah ketua tim perusahaan yang memecahkan masalah pernikahan atau terkenal dengan sebutan kantor Solution.

Bukan hanya itu saja, Kim Sara juga jadi menantu dari firma hukum terbaik yang ada di Korea. Hal inilah yang membuatnya begitu terkenal.

Akan tetapi, semua yang Kim Sara miliki hilang seketika karena mendapatkan pengkhianatan dari sang suami. Hanya dalam kurun waktu semalam, kehidupan Kim Sara seketika berubah drastis.

Selain Kim Sara, juga ada Dong Kijoon. Ia merupakan rekan kerjanya Kim Sara. Di perusahaan, Dong Kijoon berprofesi sebagai pengacara penasehat.

BACA JUGA:Sinopsis Anime My Happy Marriage, Kisah Seorang Gadis dengan Lelaki Dingin

Sebagai pengacara penasehat, Dong Kijoon memiliki kegigihan dan intuisi tajam. Hal inilah yang membuatnya mendapatkan salah satu jabatan tinggi di perusahaan.

Walau demikian, ia memutuskan untuk mundur dari jabatannya. Perihal alasannya, hanya ia sendiri yang mengetahui.

Chemistry keduanya akan membuat sinopsis The Ultimate Solver semakin hidup dan mengundang perhatian penggemar. Tentu Anda juga penasaran dengan drama Korea terbaru Lee Ji-Ah ini bukan?

BACA JUGA:Sinopsis Bismillah Kunikahi Suamimu, Cinta Segitiga yang Penuh Drama

Pemain The Ultimate Solver

Setelah Anda mengetahui bagaimana sinopsis singkat dari drama Korea berjudul The Ultimate Solver, pastikan juga memahami siapa saja yang jadi pemainnya.

Adapun sejumlah nama yang masuk ke dalam daftar pemain drama Korea ini ialah sebagai berikut.

Lee Ji-Ah

Salah satu pemain drama Korea The Ultimate Solver yaitu Lee Ji-Ah. Artis ini lahir pada tanggal 2 Februari 1978 di Korea Selatan.

Ia memiliki nama lahir sebagai Kim Sang-Eun. Hanya saja, ia mempunyai nama populer dengan sapaan Lee Ji-Ah.

Kategori :