Film Jendela Seribu Sungai, Angkat Budaya dan Perjuangan Anak Banjarmasin

Jumat 16-08-2024,11:40 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Hampir semua tim yang terlibat merupakan pekerja kreatif asal Banjarmasin. Bahkan para pemeran film ini juga berasal dari Kota Seribu Sungai.

Sebut saja artis cantik Olla Ramlan, Bopak Castello, Halisa Naura, hingga Elma Istiana. Hal yang cukup menarik adalah keterlibatan band Radja, yang akan mengisi soundtrack di film ini.

Radja menyiapkan lagu terbaru mereka bertajuk Ada Jalan, khusus untuk sinopsis Jendela Seribu Sungai.

BACA JUGA:Sinopsis Film Why Do You Love Me, Kisah 3 Lelaki yang Berkebutuhan Khusus

Tayang di Momen Hari Anak Nasional

Film Jendela Seribu Sungai akan tayang pada 23 Juli 2023, bertepatan dengan momentum Hari Anak Nasional. Tanggal tersebut memang sengaja dipilih, supaya penayangan perdana Jendela Seribu Sungai semakin istimewa.

Itulah ulasan tentang sinopsis Jendela Seribu Sungai, lengkap dengan daftar pemain dan jadwal tayangnya.

Film inspiratif ini bisa Anda saksikan di bioskop seluruh Indonesia. Kabarnya, Jendela Seribu Sungai juga akan tayang di layanan streaming. Namun rumor ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

 

Baca juga berita:

Film Catatan Si Boy, Sentuhan Gen Z dalam Kisah Cinta Remake Era 80an

PAGARALAMPOS.COM- Film Catatan Si Boy ni berkisah tentang cinta segitiga segelintir kawula muda. Catatan Si Boy menonjolkan sisi pelik yang harus mereka hadapi dalam menutupi sebuah fakta.

Film Indonesia ini digadang-gadang menjadi tontonan menarik, mengingat alurnya cukup relate dengan percintaan jaman sekarang. Film Catatan Si Boy sudah pernah tayang di era 90an, tepatnya tahun 1987.

Sementara tahun 2023, MD Pictures sengaja menghadirkan remake film tersebut dengan sejumlah penyegaran. Tentunya menyesuaikan dengan gaya percintaan muda-mudi masa kini.

Tak hanya mengusung genre serupa dan alur yang hampir sama. MD Pictures turut memberikan sedikit warna baru untuk membuat kisah ini semakin unik.

Tak heran jika penayangannya sudah sangat penonton nantikan. Sambil menanti tanggal tayang Catatan Si Boy, mari kita ulas sedikit tentang sinopsisnya terlebih dahulu.

Kategori :