Film 200 Pounds Beauty, Bentuk Kritik Sosial akan Beauty Privilege

Kamis 15-08-2024,13:45 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sebut saja Alyssa Daguise, Baskara Mahendra, dan Zsa Zsa Utari. Ada juga aktor senior Edward Akbar dan Mathias Muchus yang ikut berperan.

BACA JUGA:Film SpiderMan: Across The Spider-Verse, Petualangan Miles Morales Jelajahi Universe

Tayang Pertengahan Juni Mendatang

Film besutan sutradara Ody C Harahap ini merupakan project dari rumah produksi MD Picture. Sebelumnya, seluruh pemain dan tim produksi telah menggelarkan syukuran di bulan Maret tahun lalu.

Syukuran ini adalah suatu bentuk penghargaan. Terutama bagi seluruh tim yang telah bekerja keras memfilmkan sinopsis 200 Pounds Beauty Indonesia secara totalitas.

Film 200 Pounds Beauty Indonesia ini sudah tayang perdana pada 22 Juni 2023 lalu. Penonton bisa langsung menyaksikan tayangan eksklusifnya di saluran streaming Video.

Sekian ulasan sinopsis 200 Pounds Beauty Indonesia, lengkap dengan daftar pemain dan jadwal tayangnya. Jangan lupa menonton film unik ini untuk menjadi saksi perjuangan Juwita dalam meraih mimpinya.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Kejar Mimpi Gaspol!, Impian Seorang Ibu untuk Jadi Penulis

PAGARALAMPOS.COM- Film Kejar Mimpi Gaspol! menyajikan lika-liku kehidupan dengan pengambilan gambar yang mengesankan. Hal itulah yang membuatnya semakin menarik minat masyarakat untuk menontonnya.

Berhasil bangkit dari keterpurukan pasca pandemi Covid-19, segala industri tampaknya mulai membenahi posisinya. Tak terkecuali industri perfilman Indonesia yang kembali bergerak.

Sejak awal hingga pertengahan tahun ini, sederet judul film terbaru mulai keluar. Salah satu yang berhasil menarik perhatian adalah film bertajuk Kejar Mimpi Gaspol!

Sinopsis Kejar Mimpi Gaspol! menggambarkan perjuangan seorang ibu yang melakukan berbagai hal demi sang anak.

Bahkan mimpi yang selama ini terpendam, berusaha ibu tepiskan agar tetap fokus pada perannya. Alur cerita yang sarat akan makna dalam sinopsis film ini, membuatnya menjadi tontonan menarik segala usia.

BACA JUGA:Film Horor Kutukan Peti Mati, Naskah Kuno 300 Tahun Membawa Petaka

Kategori :