Film 200 Pounds Beauty, Bentuk Kritik Sosial akan Beauty Privilege

Kamis 15-08-2024,13:45 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Kabarnya, pemilihan judul ini juga melalui proses panjang. Tidak sekedar menarik, namun juga mampu menggambarkan seluruh alur yang ada di dalamnya. 

Dalam film ini, proses produksinya langsung di bawah naungan PT Balai Pustaka. Achmad Fachrodji selaku Dirut PT Balai Pustaka, sekaligus merangkap eksekutif produser.

Achmad juga menjelaskan bahwa selain Kutukan Peti Mati, ada film kedua yang akan mulai proses produksi. Film tersebut berjudul Siti Nurbaya.

Berbeda dengan Kutukan Peti Mati yang mengusung genre misteri horor, Sitti Nurbaya cenderung menampilkan kisah romansa.

BACA JUGA:Film SpiderMan: Across The Spider-Verse, Petualangan Miles Morales Jelajahi Universe

Deretan Pemain Kutukan Peti Mati

Film ini menggaet sutradara kondang Irham Acho Bahtiar. Guna mewujudkan peran yang maksimal, PT Balai Pustaka menghadirkan sejumlah pemain muda berbakat.

Sebut saja Yoriko Angeline, Aliff Alli, Cristina Danila, dan Eryck Amaral. Ada juga para pemeran senior seperti Donny Damara, Dewi Rezer, Mathias Muchus, hingga Egy Fedly.

Itulah bocoran sinopsis Kutukan Peti Mati yang sangat menarik. Penasaran bagaimana kisah Susan dan Bram selanjutnya?

Jangan lupa saksikan film Kutukan Peti Mati bulan Juli mendatang, di bioskop seluruh Indonesia. 

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Princess and The Boss, Duet Maut Syifa Hadju dan Rizky Nazar

PAGARALAMPOS.COM- Film web series Princess and The Boss sendiri sudah tayang di saluran streaming MaxStream sejak awal Mei 2023 lalu.

Industri perfilman Tanah Air begitu gencar menghadirkan tontonan menarik untuk para pemirsa. Sederet judul film terbaru mampu mewarnai dunia hiburan di tahun 2023 ini.

Salah satu yang sayang untuk kamu lewatkan adalah Princess and The Boss. Sinopsis Princess and The Boss menampilkan alur menarik dan berbeda dengan cerita pada umumnya.

Kategori :