BTPN Syariah Buka Lowongan Kerja Terbaru, Cari Kandidat untuk Posisi Community Officer

Senin 12-08-2024,16:47 WIB
Reporter : Bodok
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - PT Bank BTPN Syariah Tbk, bank umum syariah yang berkomitmen pada pemberdayaan masyarakat prasejahtera produktif, saat ini membuka lowongan kerja terbaru. 

Ini adalah kesempatan bagi para lulusan SMA/sederajat, D3, dan S1 yang tertarik untuk berkarier di sektor perbankan. 

Dengan fokus pada pemberdayaan ekonomi melalui layanan berbasis syariah, BTPN Syariah terus mengembangkan produk dan layanannya untuk menjangkau lebih banyak masyarakat di Indonesia.

Tentang BTPN Syariah

BTPN Syariah memulai perjalanan sebagai Unit Usaha Syariah dari PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk pada tahun 2010. 

BACA JUGA:Bank Indonesia Membuka Lowongan Kerja untuk Angkatan 39, Banyak Jurusan Yang di Butuhkan

Sejak saat itu, bank ini telah menargetkan segmen prasejahtera produktif yang sering kali terabaikan oleh sistem perbankan konvensional. 

Pada 14 Juli 2014, BTPN Syariah resmi menjadi Bank Umum Syariah ke-12 di Indonesia melalui proses pemisahan dari PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk dan konversi PT Bank Sahabat Purna Danarta.

Dengan fokus utama pada pemberdayaan nasabah prasejahtera produktif dan pengembangan keuangan inklusif, BTPN Syariah berkomitmen untuk tidak hanya mencapai kinerja keuangan yang baik, tetapi juga untuk memberikan dampak positif pada kehidupan masyarakat. 

Melalui produk dan layanan yang terus ditingkatkan, BTPN Syariah bertujuan mewujudkan prinsip Rahmatan Lil Alamin dalam setiap aspek operasionalnya.

BACA JUGA:Kesempatan Berkarir di PT Jawa Satu Power, Lowongan Kerja Bagi Fresh Graduate Development Program

Lowongan Kerja Terbaru

Saat ini, BTPN Syariah membuka lowongan kerja untuk posisi Community Officer. Berikut adalah informasi lengkap mengenai posisi yang tersedia:

Posisi: Community Officer

Gambaran Pekerjaan:

Kategori :