Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah, Kegalauan Amanda Jelang Pernikahan

Kamis 08-08-2024,14:27 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Film Open BO Semakin Panas, Semakin Ganas!

Park So Jin – Jang Eun Mi

Sinopsis film Swallow juga menghadirkan aktris Park So Jin yang berperan sebagai Jang Eun Mi. Aktris berusia 36 tahun ini lahir pada 21 Mei 1986.

Park So Jin menerima tawaran berperan di drama Bo Ra! Deborah sebagai Lee Yu Jung yang mulai tayang 12 April 2023.

Yoo In Soo – Hyeon Su

Yoon In Soo berperan sebagai Hyeon Su, seorang mahasiswa yang hidup di tahun 1983. Pada tahun ini, aktor kelahiran 25 Maret 1998 tersebut akan membintangi tiga drama terbaru sekaligus.

Mulai dari Daily Dose of Sunshine, The Good Bad Mother hingga The Uncanny Counter Season 2. Pada tahun 2022, ia sempat membintangi Alchemy of Souls Season 2: Light and Shadow.

Pemeran pendukung sinopsis film Swallow adalah Lee Dae Yeon, Goo Sung Hwan dan bintang-bintang berbakat lainnya. Lee Dae Yeon berperan sebagai ayah Lee Ho Yeon.

 

Baca juga berita:

Tora Sudiro Jadi Anak Band di Serial Generasi D'Bijis, Berikut Sinopsisnya!

PAGARALAMPOS.COM- D’Bijis adalah film yang bergenre komedi garapan sutradara kondang Rako Prijanto. Film ini menampilkan sejumlah bintang ternama tanah air seperti Tora Sudiro hingga Gary Iskak.

Ada pula artis cantik Rianti Cartwright yang mampu memberi warna tersendiri di film ini. Sementara Generasi D’Bijis memiliki sejumlah perubahan.

Tak lagi menggandeng Rako Prijanto, project terbaru Rapi Films ini sekarang disutradarai Eman Pradipta. Meski begitu, keseruan alurnya tak kalah dari seri pertama.

Sinopsis Generasi D’Bijis belakangan tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Terutama bagi para penonton yang pernah menikmati tayangan film Indonesia berjudul D’Bijis, tepatnya tahun 2007 silam.

Kini, Generasi D’Bijis akan hadir sebagai sekuel cerita terdahulunya yang semakin lengkap dan seru.

Kategori :