Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah, Kegalauan Amanda Jelang Pernikahan

Kamis 08-08-2024,14:27 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Klub Kecanduan Mantan, Cerita Tentang Gamon dari Cinta Masa Lalu

Sinopsis Generasi D’Bijis

Generasi D’Bijis menceritakan tentang sekelompok remaja yang ingin mengembangkan talenta mereka di bidang musik. Untuk mewujudkan hal tersebut mereka akhirnya membuat sebuah band.

Hari-hari mereka lalui dengan mengeksplor kemampuan, demi membuat band lokal tersebut menjadi semakin populer.

Sinopsis Generasi D’Bijis juga memperlihatkan bagaimana suka duka kelompok band yang jatuh bangun meraih harapan.

Hingga suatu hari, sekelompok remaja ini menemukan fakta ternyata mereka ada kaitannya dengan The Bandits. Sebuah band yang lebih populer dengan nama D’Bijis.

Lalu bagaimanakah kisah band ini selanjutnya, apakah mereka berhasil meraih impian menjadi populer, Hubungan apa yang sebenarnya terjalin antara band lokal tersebut dengan The Bandits?

BACA JUGA:Film Mantan Tapi Menikah, Kisah Aurelie Moeremans yang Gagal Move On

Ringkasan Cerita Singkat di Seri Pertama

Film D’Bijis yang begitu populer dan mampu menarik atensi para pemirsa pada tahun 2007 silam. Menjadi cikal bakal hadirnya sinopsis Generasi D’Bijis di tahun 2023 ini.

Berikut sedikit ulasan tentang cerita D’Bijis pada seri pertama, untuk mengenang kembali keseruannya. The Bandits merupakan salah satu band lokal yang berpotensi menjadi besar di akhir tahun 1980-an.

Memasuki masa jayanya, band ini terpaksa bubar pasca rusuh di atas panggung saat mengisi acara. Sang vokalis yakni Bonie (Darius Sinathrya) dianggap sebagai pemicu hancurnya The Bandits.

Setelah bubar, semua personilnya berpencar kemudian menjalani kehidupan masing-masing. Sampai akhirnya di tahun 2007, adik Bonie yakni Asti (Rianti Cartwright) tiba-tiba muncul.

BACA JUGA:Sinopsis Film Open BO Semakin Panas, Semakin Ganas!

Perempuan itu memiliki misi untuk menyatukan kembali para personil The Bandits. Seperti gitarisnya yakni Damon (Tora Sudiro) yang sekarang hidup sebagai pekerja di sebuah bar dangdut.

Gendro si penabuh drum (Indra Birowo) yang sudah menikah namun menganggur.Pemain bass The Bandits yakni Bule (Gary Iskak) yang memilih jalan hidup unik.

Kategori :