Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah, Kegalauan Amanda Jelang Pernikahan

Kamis 08-08-2024,14:27 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sinopsis Bukannya Aku Tidak Mau Nikah, Dimas calon suami Manda terkenal dengan sikapnya yang berwibawa, formal, dan hidup lurus.

Tetapi, terkadang sikap Dimas yang monoton terkadang bisa membuat Manda bosan. Hal itu sangat berbeda ketika Manda bersama Bossas. Saat Manda bersama Bossas merasa nyaman walaupun hanya sebentar.

Tentunya hal tersebut membuat memandang merasa dilema tentang pilihan hidupnya. Manda merasa bingung apakah harus melanjutkan pernikahannya bentar lagi atau memilih Bossas.

Walaupun Bossas memiliki sifat yang kurang baik daripada Dimas namun, ia berhasil membuat Manda nyaman.

Tetapi, Manda juga akan berhadapan oleh ibunya yang sudah jauh-jauh menyiapkan acara pernikahan.

Lalu siapakah pria yang akan Manda pilih, apakah Bossas atau Dimas. Untuk mengetahui kelanjutan kisahnya silahkan tonton langsung Bukannya Aku Tidak Mau Nikah pada bioskop nanti.

BACA JUGA:Sinopsis Klub Kecanduan Mantan, Cerita Tentang Gamon dari Cinta Masa Lalu

Film Disutradarai Oleh Guntur Soeharjanto

Bukannya Aku Tidak Mau Nikah menjadi salah satu film yang Guntur Soeharjanto sutradarai. Film produksi Guntur Soeharjanto ini menjelaskan tentang pertemuan dengan seseorang yang tidak.

Pertemuan seorang wanita dengan pria tidak tepat pada waktunya. Hal itu karena seorang wanita sebentar lagi akan melangsungkan pernikahannya. 

Namun karena bertemu dengan pria tersebut, seorang wanita menjadi ragu untuk melanjutkan pernikahan. Wanita tersebut merasa nyaman dengan pria yang ia temui.

Guntur Soeharjanto juga menggandeng sederet aktor dan aktris yang terkenal dan berbakat dalam film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah.

BACA JUGA:Film Mantan Tapi Menikah, Kisah Aurelie Moeremans yang Gagal Move On

Pada awal film tersebut mengisahkan tentang pertemuan Manda dengan Bossas. Dalam beberapa scene film juga memperlihatkan beberapa konflik antara Manda, ibunya, dan sahabatnya.

Tentunya cerita film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah akan menarik perhatian para penonton. Hal itu karena dalam film menceritakan tentang konflik kehidupan yang nyata.

Mungkin beberapa orang juga pernah mengalami kisah film tersebut dalam kehidupan.

Kategori :