Sinopsis Film Horor Pelet Tali Pocong, Semua Dilakukan Demi Cinta!

Selasa 06-08-2024,11:17 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Perselingkuhan Seno diketahui oleh Abdi, kakak iparnya. Namun, dalam penyelidikan Abdi tentang hubungan Seno dan Wina, lama-kelamaan Wina akan membuka kebusukan Seno.

BACA JUGA:Film Horor Hantu Baru, Bagaimana Cara Belajar Menjadi Hantu!

Hubungan Terlarang Seno dan Wina

Sinopsis Jin Qorin menceritakan tentang seorang suami yang memiliki nama Seno. Ia sangat mencintai istrinya yang bernama Alya. Mereka memiliki seorang putri yang bernama Reva.

Oleh karena rasa cinta Seno yang besar kepada Alya, sampai membuatnya berpikir bahwa tidak ada yang bisa memisahkan mereka.

Tetapi, dengan rasa cintanya yang besar terdapat rahasia yang harus Seno tutupi dalam rumah tangganya. Selama hidupnya Seno berjanji kepada dirinya sendiri bahwa akan menutupi rapat-rapat rahasia tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Film Pocong the Origin, Teror Mengantar Jenazah

Ia akan menutupi rahasia tersebut supaya istri dan keluarganya tidak mengetahui. Wina yang merupakan bos tempat kerja Seno memiliki perasaan khusus kepadanya.

Wina tidak akan menyerah untuk mendapatkan cintanya. Sehingga Wina memberikan perhatian kepada Seno.  Tidak tanggung-tanggung, ia bersikap manis ketika bertemu langsung dengannya.

Bos Seno terus mencari tahu tentangnya, oleh karena itu Wina akhirnya mengetahui rahasia besar yang selama ini Seno sembunyikan.

Dengan begitu, Wina memanfaatkan kesempatan tersebut agar bisa mengancam Seno.

BACA JUGA:Sinopsis Film Surga di Bawah Langit, Angkat Tema Pendidikan Kaum Marjinal

Abdi Berusaha Mengungkap Hubungan Seno dan Wina

Sering waktu yang berlalu Abdi, kakak dari Alya mulai mencurigai hubungan antara Seno dan Wina. Dalam sinopsis Jin Qorin selanjutnya, Abdi mulai curiga dan merasa ada kejanggalan antara Seno dan Wina.

Abdi juga menduga bahwa ada perselingkuhan yang telah terjadi antara Seno dan Wina. Oleh karena rasa curiga Abdi yang semakin besar, ia lalu melakukan penyelidikan secara diam-diam. 

Dengan penyelidikan tersebut Abdi mulai menemukan ada yang tidak beres pada Seno. Pada waktu yang bersamaan, Wina masih berusaha untuk mendapatkan cinta dari Seno.

Kategori :