Sinopsis Film Horor Pelet Tali Pocong, Semua Dilakukan Demi Cinta!

Selasa 06-08-2024,11:17 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Pelet Tali Pocong merupakan film dengan genre horor. Film horor Pelet Tali Pocong ini sudah tayang pada tanggal 6 April 2023 lalu di bioskop.

Sehingga jangan sampai ketinggalan untuk melihat cerita seru dari film. Pelet Tali Pocong menjadi salah satu film yang ditunggu banyak orang.

Sutradara dari film horor ini yaitu Dedi Mercy lalu Rajesh Punjabi dan Anggita Novita menjadi produsernya. Sederet artis turut membintangi salah satu film horor terbaru ini.

Deretan artis tersebut yaitu seperti Emil Kusumo, Keira Shabira, Emma Waroka, Ucup Nirin, dan Hana Hanifah. Mereka akan membuat penonton terhibur dengan film terbaru yang memiliki genre horor ini.

Wujud pocong sering menjadi teror warga sekitar karena ulah seorang pria. Hal-hal ganjil juga sering terjadi pada orang-orang kampung tersebut.

Sinopsis Pelet Tali Pocong menjadi hal menarik untuk Anda ketahui. Pelet Tali Pocong menjadi salah satu film terbaru yang memiliki sinopsis seru.

Sinopsis film ini tentu bisa menjadi gambaran sebelum Anda langsung melihat di bioskop.

BACA JUGA:Film Teman Tidur, Bunuh Diri Seorang Korban Perundungan

Kisah Bermula dari Adam yang Sakit Hati

Sinopsis Pelet Tali Pocong menceritakan tentang seorang pria yang memiliki nama Adam nekat bersekutu dengan pocong.

Adam nekat bersekutu dengan pocong karena ingin memikat seorang pujaan hatinya. Adam sudah lama tergila-gila dengan pesona dari Susan. Tetapi, perasaan Adam tidak terbalas sehingga membuatnya timbul rasa sakit hati.

Susan menolak cinta dari Adam setelah Adam menyatakannya. Tidak hanya sekedar menolak, Susan juga sampai tega melontarkan hinaan.

Susan sampai hati melontarkan hinaan terhadap Adam yang mencintainya. Hinaan dari Susan tersebut membuat Adam merasa malu.

Adam merasa sakit hati dan kecewa karena cintanya Susan tolak. Oleh karena hal itu, Adam semakin membulatkan tekad bermain dengan ilmu hitam.

Ilmu hitam Adam gunakan karena sudah sakit hati oleh Susan. Adam menggunakan ilmu hitam  bersekutu dengan pocong. Ia menggunakan pelet dari tali pocong untuk memikat Susan pujaan hatinya.

Kategori :