Sinopsis A Good Person, Berjuang Melawan Kecanduan Narkoba

Senin 05-08-2024,11:41 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Film Kill Bokson, Kisah Gelap di Balik Profesi Rahasia Seorang Ibu

Kisah Tragis Allison

Kisah tragis Allison akan mengawali sinopsis A Good Person. Dulunya, Allison adalah seorang gadis yang memiliki kehidupan sempurna dan bermasa depan cerah.

Ia memiliki seorang tunangan yang menyayanginya. Tunangan Allison adalah anak laki-laki Daniel. Namun, kebahagiaan Allison tak berlangsung lama. Pada suatu hari, ia terlibat dalam kecelakaan mobil yang sangat parah.

Dalam kecelakaan tragis tersebut, hanya Allison yang berhasil selamat. Sedangkan tunangan dan saudara perempuannya meninggal dunia.

Sejak saat itulah, kehidupan Allison berubah total. Ia memiliki luka dan kesedihan yang mendalam atas peristiwa memilukan yang terjadi dalam hidupnya itu.

BACA JUGA:Film Wedding Agreement, Ketika Cinta hanya Sepihak dalam Pernikahan

Daniel dan Allison Saling Membuka Diri

Sinopsis A Good Person selanjutnya, akan menceritakan perjuangan Allison mencari penebusan. Beberapa tahun kemudian, setelah kecelakaan itu, Allison bertemu kembali dengan Daniel.

Sama halnya dengan Allison, kepergian sang putra juga membuat Daniel merasa sangat terpukul. Bahkan, Daniel merasa frustasi karena ia harus membesarkan cucu remajanya.

Sedangkan Allison, hingga saat ini masih berjuang untuk pulih. Karena tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, Allison dan Daniel pun berusaha untuk membuka diri.

Dengan keberanian itu, mereka menemukan pengampunan, harapan dan persahabatan yang dapat tercipta di tempat tak terduga. Hal ini menjadi babak baru dalam kehidupan mereka.

BACA JUGA:Sinopsis Film Tulah 613, Kutukan Kakek Gowes yang Mengerikan

Daftar Para Pemain

Aktris yang memerankan karakter Allison dalam sinopsis A Good Person adalah Florence Pugh. Florence Pugh merupakan aktris muda berbakat kelahiran 3 Januari 1996.

Ia mengawali karir pada 2014 hingga sekarang. Di tahun ini, ia tidak hanya membintangi A Good Person.

Kategori :