Sinopsis Orang Kaya Baru, Kisah Keluarga Miskin yang Mendadak Tajir

Sabtu 03-08-2024,11:42 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Film Losmen Melati, Penginapan Mistis Nyonya Melati

Daftar Para Pemain Tulah 613

Sinopsis Tulah 613 akan diperankan oleh aktris dan aktor muda berbakat. Mereka adalah Thomi Baraqbah, Carissa Perusset, Michael Olindo, Omara Esteghlal, hingga Erika Carlina. Berikut ini adalah profil para pemain Tulah 613.

Thomi Baraqbah – Gilang

Thomi Baraqbah merupakan seorang pemeran, model sekaligus pengusaha yang lahir pada 10 Juni 1999. Pemilik nama asli Thomi Muhammad Yunus Baraqbah ini, mengawali karirnya di jagad hiburan Indonesia pada 2015 lalu.

Ia memulai debut aktingnya dengan membintangi sinetron populer, Ganteng Ganteng Serigala Returns. Selain itu, ia juga membintangi beberapa judul film seperti Losmen Bu Broto, Matt & Mou, hingga Yowis Ben.

Dalam film terbarunya kali ini, ia akan memerankan karakter utama pria sebagai Gilang. Seorang laki-laki yang menderita karena trauma dan kutukan masa lalunya.

BACA JUGA:Sinopsis Scream 6, Film Horor Penuh Teror Dibintangi Jenna Ortega

Carissa Perusset – Sarah

Sinopsis Tulah 613 akan menghadirkan Carissa Perusset yang memerankan karakter utama wanita sebagai Sarah. Seorang wanita yang memiliki masalah pada kesehatan mentalnya.

Carissa Perusset merupakan seorang aktris, model, penulis, hingga sutradara kelahiran 9 Februari 1998. Carissa Perusset mengawali karirnya sejak tahun 2012 lalu.

Tulah 613 merupakan film pertamanya sebagai seorang pemeran. Ia juga tengah mempersiapkan film terbaru lainnya yang tayang tahun ini berjudul For Now. Namun, dalam film tersebut, ia akan berperan sebagai sutradara dan penulis.

BACA JUGA:Film Dungeons & Dragons Honor Among Thieves, Aksi Mencuri Relik

Michael James – Abi

Karakter Abi dalam sinopsis Tulah 613 akan diperankan oleh Michael James. Pemilik nama asli Michael James Olindo ini, merupakan aktor dan mantan atlet basket yang lahir pada 15 Maret 2001.

Ia mengawali karirnya sejak 2015 dan masih eksis hingga sekarang. Beberapa film yang pernah ia bintangi, Dear Nathan: Thank You Salma, dan Dear David.

Kategori :