Sinopsis Orang Kaya Baru, Kisah Keluarga Miskin yang Mendadak Tajir

Sabtu 03-08-2024,11:42 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Film Indonesia ini tayang perdana pada 14 Mei 2014 dan sudah bisa kita saksikan di platform WeTV.

BACA JUGA:Sinopsis Scream 6, Film Horor Penuh Teror Dibintangi Jenna Ortega

Perjalanan Bagas Menjadi Musisi

Dalam sinopsis 17 Tahun ke Atas, Bagas (Ajun Perwira) memiliki cita-cita untuk menjadi seorang musisi. Saat usianya menginjak tujuh belas tahun, ia memutuskan untuk fokus mengejar cita-citanya.

Akan tetapi, Bunda (Ranty Purnamasari) tidak menyetujui keputusan Bagas untuk menjadi musisi. Bunda juga tidak menyukai Mentari (Sonya Fatmala) yang berpacaran dengan Bagas.

Meskipun begitu, Bagas tetap melanjutkan jalannya di bidang musik dan berpacaran dengan Mentari.

Setelah lima tahun berlalu, hidup Bagas tidak berjalan tidak sesuai harapan. Kini hidupnya berantakan dan harus dibenahi kembali.

BACA JUGA:Film Dungeons & Dragons Honor Among Thieves, Aksi Mencuri Relik

Lika Liku Kesulitan Hidup

Hidup Bagas dalam sinopsis 17 Tahun ke Atas tidak berjalan sesuai rencana, apalagi ketika Bunda menyebutnya sebagai musisi gagal.

Bunda menilai Bagas tidak bisa menjadi contoh yang baik untuk adiknya, Bagus (Aditya Suryo Saputro). Selain itu, hubungan romansa Bagas dengan Mentari juga tidak berjalan lancar.

Bagas harus menerima ketika Mentari lebih memilih Kevin (Rayn Wijaya) yang sudah mapan dan sukses. Sahabat Bagas, Boy (Jordi Onsu) berusaha membantu dengan cara menghiburnya.

Tak lama setelah itu, Bagas bertemu dengan Pelangi (Dahlia Poland) yang memberi warna baru dalam hidupnya. Sayangnya, Pelangi sudah dijodohkan dengan pria lain.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Lost King, Kisah Peneliti Sejarawan Philippa Langley

Pemeran 17 Tahun ke Atas

Dalam sinopsis 17 Tahun ke Atas, Ajun Perwira berperan sebagai Bagas, pria yang berusaha mewujudkan impiannya menjadi musisi.

Kategori :