Sinopsis Orang Kaya Baru, Kisah Keluarga Miskin yang Mendadak Tajir

Sabtu 03-08-2024,11:42 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Selain itu, ia juga tengah mempersiapkan film terbarunya berjudul Catatan Si Boy. Selain itu, ia juga pernah membintangi serial web berjudul My Nerd Girl dan Yolo!

BACA JUGA:Sinopsis Film The Lost King, Kisah Peneliti Sejarawan Philippa Langley

Omara Esteghlal

Omara Naidra Esteghlal atau lebih akrab disapa Omara Esteghlal merupakan aktor dan penulis yang lahir pada 11 Agustus 1999. Ia mulai dikenal publik setelah membintangi film Dilan 1990 sebagai Piyan.

Mengawali karir sejak usia muda, kini ia telah membintangi banyak judul film. Belum lama ini, ia merampungkan film terbarunya, Like & Share dan Balada Si Roy.

Mampukah Gilang, Sarah, dan teman-temannya berhasil menghadapi teror dari makhluk gaib? Untuk mendapatkan jawabannya, jangan lewatkan sinopsis Tulah 613. Pasalnya, film ini wajib masuk dalam daftar tontonan kita.

 

Baca juga berita:

Film 17 Tahun ke Atas, Romansa Ajun Perwira dan Dahlia Poland

PAGARALAMPOS.COM - Film 17 Tahun ke Atas ini cukup kontroversial karena menggunakan judul yang menggambarkan kehidupan orang dewasa.

Akan tetapi, makna yang sesungguhnya dari film adalah tentang pencarian jati diri saat seseorang sudah menginjak usia 17 tahun.

Film-film Indonesia semakin banyak yang menyajikan kisah menarik, apalagi karya sutradara Nayato Fio Nuala dari Pocong Pasti Berlalu (2014) dan Hantu Jeruk Purut Reborn (2017).

Dalam menggarap film 17 Tahun ke Atas, Nayato bekerjasama dengan produser Firman Bintang, Mitra Pictures, dan BIC Production.

BACA JUGA:Sinopsis Film Losmen Melati, Penginapan Mistis Nyonya Melati

Sederet aktor-aktor yang akan muncul di antaranya Ajun Perwira, Dahlia Poland, dan Sonya Fatmala. Penonton juga akan menyaksikan akting Aditya Suryo, Jordi Onsu, Roy Marten, serta Rantu Purnamasari.

Sinopsis 17 Tahun ke Atas mengikuti kisah seorang musisi yang harus menghadapi berbagai kesulitan dalam perjalanannya.

Kategori :