Film Wedding Agreement, Ketika Cinta hanya Sepihak dalam Pernikahan

Sabtu 03-08-2024,10:41 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Tulah 613 merupakan film pertamanya sebagai seorang pemeran. Ia juga tengah mempersiapkan film terbaru lainnya yang tayang tahun ini berjudul For Now. Namun, dalam film tersebut, ia akan berperan sebagai sutradara dan penulis.

BACA JUGA:Film Dungeons & Dragons Honor Among Thieves, Aksi Mencuri Relik

Michael James – Abi

Karakter Abi dalam sinopsis Tulah 613 akan diperankan oleh Michael James. Pemilik nama asli Michael James Olindo ini, merupakan aktor dan mantan atlet basket yang lahir pada 15 Maret 2001.

Ia mengawali karirnya sejak 2015 dan masih eksis hingga sekarang. Beberapa film yang pernah ia bintangi, Dear Nathan: Thank You Salma, dan Dear David.

Selain itu, ia juga tengah mempersiapkan film terbarunya berjudul Catatan Si Boy. Selain itu, ia juga pernah membintangi serial web berjudul My Nerd Girl dan Yolo!

BACA JUGA:Sinopsis Film The Lost King, Kisah Peneliti Sejarawan Philippa Langley

Omara Esteghlal

Omara Naidra Esteghlal atau lebih akrab disapa Omara Esteghlal merupakan aktor dan penulis yang lahir pada 11 Agustus 1999. Ia mulai dikenal publik setelah membintangi film Dilan 1990 sebagai Piyan.

Mengawali karir sejak usia muda, kini ia telah membintangi banyak judul film. Belum lama ini, ia merampungkan film terbarunya, Like & Share dan Balada Si Roy.

Mampukah Gilang, Sarah, dan teman-temannya berhasil menghadapi teror dari makhluk gaib? Untuk mendapatkan jawabannya, jangan lewatkan sinopsis Tulah 613. Pasalnya, film ini wajib masuk dalam daftar tontonan kita.

 

Baca juga berita:

Film 17 Tahun ke Atas, Romansa Ajun Perwira dan Dahlia Poland

PAGARALAMPOS.COM - Film 17 Tahun ke Atas ini cukup kontroversial karena menggunakan judul yang menggambarkan kehidupan orang dewasa.

Akan tetapi, makna yang sesungguhnya dari film adalah tentang pencarian jati diri saat seseorang sudah menginjak usia 17 tahun.

Kategori :