Film Wedding Agreement, Ketika Cinta hanya Sepihak dalam Pernikahan

Sabtu 03-08-2024,10:41 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Tidak mudah bagi Bian untuk menerima perjodohan tersebut, karena saat ini ia memiliki kekasih. Namun, melihat kondisi sang mama dan ingin menjadi anak yang berbakti, akhirnya Bian menyetujui perjodohan itu.

Begitu pula dengan Tari, ia memutuskan untuk menikah dengan Bian melalui perjodohan yang sudah diatur oleh kedua orang tuanya.

Kemudian, Tari membantu bisnis keluarga Bian dan berhasil bangkit dari kebangkrutan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Losmen Melati, Penginapan Mistis Nyonya Melati

Perjanjian Pernikahan Bian dan Tari

Kehidupan rumah tangga Tari dan Bian akan menjadi kelanjutan sinopsis Wedding Agreement. Seperti seorang istri pada umumnya yang menginginkan kehidupan bahagia setelah menikah, tetapi hal ini tidak dialami oleh Tari.

Baru saja menikah, Tari sudah berhadapan dengan perjanjian pernikahan yang tak masuk akal. Isi dari perjanjian pernikahan itu, setelah satu tahun menikah Bian akan menceraikan Tari.

Pasalnya, Bian tidak pernah mencintai Tari dan pernikahan itu terjadi karena perjodohan. Selain itu, Bian masih mencintai kekasihnya yang bernama Sarah.

Mendengar hal ini, Tari pun sangat terkejut dan merasa sedih. Awalnya Tari menolak perjanjian pernikahan itu. Akan tetapi, karena Bian mengancam akan menceraikan Tari saat ini juga, dengan terpaksa Tari mengalah.

Meski begitu, Tari tetap berusaha untuk meluluhkan hati suaminya. Sayangnya, Bian masih saja menunjukkan sikap dingin dan cuek kepada Tari.

BACA JUGA:Sinopsis Scream 6, Film Horor Penuh Teror Dibintangi Jenna Ortega

Bian Jatuh Sakit

Kedekatan Bian dan Tari akan menjadi babak baru dalam sinopsis Wedding Agreement. Suatu hari, Bian jatuh sakit.

Sebagai seorang istri, dengan tulus dan penuh kasih sayang, Tari merawat Bian. Tari sangat senang, karena ia memiliki kesempatan untuk dekat dengan suaminya.

Bian pun mulai tersadar, jika Tari merupakan sosok wanita yang sangat baik dan peduli kepadanya. Namun, momen bahagia yang Tari rasakan tidak berlangsung lama.

Tiba-tiba saja, Sarah datang ke rumah untuk menjenguk dan merawat Bian. Melihat hal itu, Tari sangat terluka.

Kategori :