Sinopsis Film The Lost King, Kisah Peneliti Sejarawan Philippa Langley

Jumat 02-08-2024,12:42 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Selain Margot Robbie, produser film ini antara lain Tom Ackerley, Robbie Brenner, David Heyman, Ynon Kreiz, hingga Josey McNamara.

BACA JUGA:Sinopsis Shazam! Fury of The Gods, Perperangan Antardewa yang Menegangkan

Syuting film ini dimulai pada bulan Maret di Inggris dan berakhir pada Juli 2022. Bila sesuai jadwal perilisannya, film ini akan tayang di Amerika Serikat pada 21 Juli 2023.

Film ini akan didistribusikan melalui Warner Bros Pictures. Sinopsis film Barbie merupakan film terbaru asal Amerika Serikat yang akan tayang tahun ini.

Film Barbie memiliki sinopsis yang menarik dengan mengusung genre komedi dan romantis. Sinopsis film ini berdasarkan boneka mode Barbie karya Mattel dari Ruth Handler.

BACA JUGA:Sinopsis Iblis dalam Darah, Film Horor yang Terinspirasi dari Sebuah Hadits

Munculnya Barbie Monolitik Berukuran Raksasa

Sinopsis film Barbie didominasi oleh warna merah jambu. Hal ini mampu menggambarkan ciri khas boneka Barbie yang tampak lebih nyata.

Kisah dalam film ini berawal dari hobi sekelompok gadis remaja. Mereka senang sekali dengan boneka bayi. Bahkan, terdapat berbagai macam boneka bayi yang mereka koleksi.

Sekelompok gadis remaja itu menjalani kehidupan mereka dengan damai dan penuh kecerian bersama boneka-boneka bayi.

Namun, secara mengejutkan Barbie Monolitik dengan ukuran yang sangat besar muncul ke Bumi. Ketika melihat Barbie Monolitik tersebut, sekelompok gadis remaja itu pun seketika berubah.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Super Mario Bros, Kerajaan Jamur di Ninetendo!

Barbie Monolitik memiliki wajah yang cantik dengan rambut coklat yang indah. Ia juga memiliki senyum yang menawan.

Saat Barbie Monolitik tersenyum dan mengedipkan matanya, para gadis remaja justru terpedaya olehnya.

Kemudian, menghancurkan semua boneka bayi yang mereka miliki. Pasalnya, mereka beranggapan jika boneka bayi sudah ketinggalan zaman dan tidak lagi berguna.

Pertemuan Barbie Monolitik dengan Ken

Kategori :