Sinopsis Film The Lost King, Kisah Peneliti Sejarawan Philippa Langley

Jumat 02-08-2024,12:42 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Kedatangan Ibu Kos Baru

Sinopsis Imperfect The Series 2 juga menceritakan Neti (Kiky Saputri) yang mencari pekerjaan sesuai keahliannya yaitu merias.

Ia memiliki karakter yang nyentrik dan fleksibel, namun sering menimbulkan masalah. Prita (Aci Resti) termasuk orang yang sering berselisih dengan Neti.

Akan tetapi, Prita merupakan sosok yang setia kawan dan mau membantu Neti membuatkan CV untuk keperluan melamar kerja.

Kehidupan empat remaja itu berubah sejak kedatangan ibu kos baru. Karena pemilik kos sedang melaksanakan umroh, Tante Ratna yang akan menjaga mereka.

Akan tetapi, Tante Ratna sangat memperhatikan hal-hal kecil. Ia mendidik mereka untuk menjaga rumah tetap bersih dan rapi, serta mengajarkan manner.

BACA JUGA:Sinopsis Shazam! Fury of The Gods, Perperangan Antardewa yang Menegangkan

Pemeran Imperfect The Series

Zsa Zsa Utari memerankan Maria, remaja perempuan yang bekerja di toko hijab dalam sinopsis Imperfect The Series 2.

Artis kelahiran 2003 ini adalah anak dari Marco Suciadi yang berprofesi sebagai aktor. Sementara itu, Neneng Wulandari memerankan Endah, teman satu kos Maria yang menyukai kpop dan kdrama.

Neneng memulai karirnya dengan mengikuti audisi Stand Up Comedy Academy di Bandung. Kemudian, ia terjun ke dunia seni peran.

Pemeran Prita dalam sinopsis Imperfect The Series 2 adalah Resti Surtika atau yang lebih populer dengan nama panggung Aci Resti.

BACA JUGA:Sinopsis Iblis dalam Darah, Film Horor yang Terinspirasi dari Sebuah Hadits

Ia mengikuti audisi Stand Up Comedy Indonesia pada tahun 2016 dan merambah ke dunia perfilman. Karakter Neti yang fleksibel dan humoris diperankan oleh Kiky saputri. Awalnya, Kiky merupakan seorang guru honorer.

Setelah menjadi komika jebolan Stand Up Indo Jakarta Pusat, ia mendapat tawaran untuk membintangi film Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan.

Kiky juga memerankan Romlah di film Surga yang Tak Dirindukan pada tahun 2019.

Kategori :