Sinopsis Film Kembang Api, Sebuah Pilihan Hidup Hingga Trauma

Rabu 31-07-2024,12:17 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Dari review di atas, Anda bisa tahu sedikit bocoran sinopsis film Kembang Api. Sembari menunggu perilisan filmnya, memang menarik apabila menyimak bocoran sinopsisnya terlebih dahulu.

Setidaknya hal tersebut bisa sedikit menghilangkan rasa penasaran Anda terkait film terbaru Indonesia.

 

Baca juga berita:

Dibintangi Aktor Jo Dong Hyuk, Berikut Sinopsis Film the Goblin!

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis The Goblin akan menceritakan tentang kehidupan seorang pria bernama Doo Hyeon.

Sinopsis film berjudul The Goblin ini memiliki genre drama, kejahatan, dan aksi. Film Korea ini menjadi tontonan baru di Viu. The Goblin merupakan film korea arahan sutradara Kim Hee Seong. Pertama kali tayang pada 26 Mei 2022.

Namun, film tersebut bisa kita saksikan kembali di Viu. Selain terkenal dengan judul The Goblin, film ini memiliki dua judul lainnya, yakni Blood is Thicker Than Water dan Pineun Mulboda Jinhada.

Sedangkan rumah produksi yang memproduksi film ini adalah Inol Media. Lantas, seperti apakah sinopsisnya? Mari kita ulas!

BACA JUGA:Sinopsis Film 65, Usaha Penyelamatan Diri dari Zaman Kapur

Doo Hyeon Bebas dari Penjara

Sinopsis The Goblin berawal dari kehidupan Doo Hyeon setelah bebas dari penjara. Sebelum ia berakhir di penjara, Doo Hyeon memiliki kehidupan yang damai.

Ia bekerja dengan seorang bos besar. Ia juga memiliki seorang putri yang sangat cantik. Dalam menjalani pekerjaan dan kehidupan sehari-harinya, ia mendapatkan julukan Goblin dari masyarakat.

Selama bekerja, ia memiliki rekan bernama Yeong Min. Namun, karena suatu alasan, Yeong Min membunuh bos mereka. Hal ini membuat Doo Hyeon harus menjatuhkan Yeong Min.

Sejak itulah, ia mendekam di balik jeruji besi. Setelah 10 tahun merasakan penderitaan hidup di penjara, Doo Hyeon akhirnya bisa menghirup udara kebebasan.

Ia ingin memulai lembaran baru dan menjalani kehidupan seperti orang pada umumnya. Sayangnya, hal itu tidak bisa ia rasakan.

Kategori :