Sinopsis Film Kembang Api, Sebuah Pilihan Hidup Hingga Trauma

Rabu 31-07-2024,12:17 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Dengan rumah produksi yang sama, harapannya film Kembang Api juga tak kalah sukses mencuri perhatian penonton. Apalagi film ini turut dibintangi oleh Marsha Timothy yang tak lain ialah istri Vino G. Bastian.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Red Rose, Teror dari Aplikasi Misterius

Sutradara

Fakta menarik lainnya yang perlu Anda ketahui dari sinopsis film Kembang Api yaitu sutradaranya. Film Kembang Api ini disutradarai oleh Herwin Novianto. Kualitas sutradara ini tak perlu Anda pertanyakan lagi.

Sudah ada banyak film yang berhasil ia arahkan dengan baik. Sebut saja Gila Lu Ndro!, Kopi Pahit, Jagad X Code, Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara, Tanah Surga… Katanya, Sejuta Sayang Untuknya, dan masih banyak lagi.

Pemain Film Kembang Api

Selain Marsha Timothy, film Kembang Api juga tampilkan sederet bintang ternama lainnya. Mulai dari Ringgo Agus Rahman, Hanggini, dan masih banyak lagi. Simak profil singkatnya berikut ini.

BACA JUGA:Sinopsis Luther The Fallen Sun, Detektif dan Pembunuh Berantai London

Marsha Timothy

Aktris kelahiran 8 Januari 1979 di Jakarta ini pernah bermain dalam sejumlah film kondang Tanah Air. Mulai dari Qodrat, Noktah Merah Perkawinan, Miracle in Cell No. 7, Surga yang Tak Dirindukan 3, Asih 2, Toko Barang Mantan, dan masih banyak lagi.

Kariernya di bidang perfilman tak perlu Anda ragukan karena sudah banyak membawa piala penghargaan sehingga sinopsis film Kembang Api jadi hidup.

Sebut saja dalam ajang Indonesian Movie Actors Awards sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Terfavorit.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Red Rose, Teror dari Aplikasi Misterius

Hanggini Purinda Retto

Nama aktris kelahiran Jakarta, 21 September 1999 ini mulai ramai disorot ketika membintangi film Geez & Ann.

Selain film tersebut, Hanggini juga pernah bermain dalam film Matchalatte 2, Pesan di Balik Awan, hingga Cek Ombak (Melulu). Hanggini memang tak hanya memiliki bakat menyanyi saja, melainkan juga akting.

Kategori :